Boladunia

Debut Cristiano Ronaldo di Al Nassr Lawan PSG Dapat Sorotan, Tiket Habis hanya Dalam Hitungan Menit

Al Nassr akan bertarung dengan PSG pada 19 Januari 2023.

Muhammad Ilham Baktora

Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan sebagai pemain baru Al Nassr. (AFP)
Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan sebagai pemain baru Al Nassr. (AFP)

Bolatimes.com - Debut Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr di Arab Saudi saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG), dimana Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar diprediksi hadir, mendapat antusias yang tinggi oleh para penggemar.

Mantan penyerang Manchester United ini resmi menandatangani kontak dua tahun dengan gaji yang fantastis. Memang saat ini dirinya tak diizinkan bertanding dalam laga kompetitif akibat hukumannya saat membanting gawai pendukung Everton.

Meski demikian, Al Nassr punya cara sendiri agar keinginan pendukung untuk menyaksikan debut Ronaldo di Arab Saudi terbayar. Pihaknya menggelar pertandingan amal yang mempertemukan Al Nassr dengan PSG.

Pertandingan tersebut akan digelar di di King Fahd Stadium, ibu kota Arab Saudi, Riyadh yang memiliki kapasitas 68 ribu kursi.

Dilansir dari ESPN, Jumat (13/1/2023), tiket pertandingan tersebut sudah terjual habis dalam hitungan menit, sejak dibuka pada beberapa waktu lalu.

Disebutkan ada sekitar 2 juta penggemar yang mengantre secara online untuk mendapatkan tiket penampilan Ronaldo di Arab.

Pertandingan tersebut juga akan menjadi pertemuan pertama antara Ronaldo dengan Messi sejak ia mencetak dua gol dalam kemenangan Juventus 3-0 atas Barcelona di Camp Nou pada Desember 2020.

Lebih lanjut, Ronaldo baru bisa mengikuti laga kompetitifnya setelah Al Nassr menghadapi Al Shabab di Liga Pro Saudi pada Sabtu (14/1/2023).

Menghadapi PSG di laga amal itu, Al Nassr akan berkolaborasi dengan Al Hilal. Pertandingan akan bergulir pada 19 Januari 2023.

Berita Terkait

Berita Terkini