Boladunia

Ronaldo dan Messi bakal Bermain di Laga Persahabatan, Harga Tiketnya Bisa Beli 1 Rumah Mewah di Pondok Indah Jakarta

Hasil dari tiket penjualan laga persahabatan ini akan disumbangkan.

Muhammad Ilham Baktora

Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan sebagai pemain baru Al Nassr. (AFP)
Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan sebagai pemain baru Al Nassr. (AFP)

Bolatimes.com - Harga tiket laga persahabatan antara tim Al-Nassr dan Al-Hilal melawan Paris Saint-Germain (PSG) terbilang fantastis.

Tiket dibanderol oleh penyelenggara dengan harga beraneka ragam. Namun ada tiket spesial bernama "Beyond Imagination" seharga 1 rumah di wilayah Pondok Indah, Jakarta, sekitar Rp4,1 miliar.

Untuk diketahui, rumah-rumah di kawasan elit itu berkisar Rp500 juta hingga Rp5 miliar bahkan lebih. Setidaknya pembeli tiket spesial itu serasa membawa rumah mewah ke Riyadh.

Bukan tanpa alasan laga persahabatan ini dibuka dengan harga yang begitu fantastis. Pasalnya mega bintang seluruh dunia, seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe akan unjuk skill.

Kepala Otoritas Hiburan Arab Saudi, Turki Al-Sheikh, mengumumkan uang hasil dari penjualannya akan disumbangkan kepada yayasan Ehsan Charity platform.

Pertandingan persahabatan ini akan diadakan di King Fahd Stadium pada tanggal 19 Januari sebagai bagian dari acara Riyadh Season Cup. Tiket spesial ini akan menjadi tiket pertandingan sepak bola termahal dalam sejarah yang harganya bahkan dinaikan menjadi 2 juta Riyal beberapa jam setelah lelang dimulai.

Penawaran tiket ini akan terus dibuka sampai 17 Januari pukul 23.00 waktu Arab Saudi.

Pembeli tiket spesial ini akan mendapat sejumlah fasilitas mewah. Penonton bisa menghadiri acara pembukaan dengan duduk di samping Turki Al-Sheikh dan bertemu dengan pemain-pemain terkenal seperti Ronaldo, Messi, Neymar, dan Mbappe.

Selain itu, mereka juga diizinkan untuk masuk ke ruang ganti, berpartisipasi dalam upacara penobatan, menghadiri makan siang, dan berfoto bersama tim pemenang. [ANTARA]

Berita Terkait

Berita Terkini