Boladunia

Demi Cristiano Ronaldo Bisa Main, Al Nassr Tumbalkan Vincent Aboubakar

Al Nassr putus kontrak Vincent Aboubakar demi bisa daftarkan Cristiano Ronaldo main di Liga Arab Saudi.

Rauhanda Riyantama

Striker Al Nassr, Vincent Aboubakar. (AFP)
Striker Al Nassr, Vincent Aboubakar. (AFP)

Bolatimes.com - Al Nassr membuat keputusan mendepak Vincent Aboubakar agar Cristiano Ronaldo bisa tampil di Liga Arab Saudi. Striker Timnas Kamerun itu mendapat tawaran pemutusan kontrak.

Sebelum kedatangan Cristiano Ronaldo, Vincent Aboubakar adalah juru gedor utama Al Nassr. Namun kini, posisinya tak hanya tergantikan, melainkan dia diminta hengkang dari klub.

Al Nassr terpaksa meminta Vincent Aboubakar hengkang karena regulasi Liga Arab Saudi hanya memperbolehkan setiap tim memiliki delapan pemain asing.

Ronaldo adalah pemain asing kesembilan yang dimiliki Al Nassr. Karenanya, Aboubakar bakal jadi tumbal untuk memuluskan langkah memasukan Ronaldo ke dalam skuad mengingat posisi kedua pemain sama yakni striker.

Pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Al Nassr telah menyampaikan keinginan untuk pemutusan kontrak tetapi Vincent Aboubakar hingga kini belum menyetujuinya.

"Masih belum ada pemutusan kontrak yang disepakati antara Vincent Aboubakar dan Al Nassr, seperti yang terjadi," tulis Fabrizio Romano di Twitter, Senin (91/2/2023).

"Situasi bisa diselesaikan sebelum akhir jendela, karena beberapa klub mulai tertarik,'' tutupnya.

Melihat situasinya yang sulit, Vincent Aboubakar telah mengungkapkan pandangannya terkait Cristiano Ronaldo. Dia dengan tegas menyebut Lionel Messi lebih hebat dibanding striker Timnas Portugal itu.

"Saya selalu berpikir Messi lebih baik dari Ronaldo," kata Vincent Aboubakar, dikutip dari Mundo Deportivo, Senin (9/1/2023).

"Setelah berlatih dengannya (Cristiano Ronaldo), saya menyadari pendapat saya benar [bahwa Messi lebih baik dibandingkan Ronaldo--Red]," tambahnya.

Berita Terkait

Berita Terkini