Boladunia

Tak Mau Kalah, Rival Al Nassr di Liga Arab Saudi Jual Jersey Lionel Messi

Keberhasilan Al Nassr dalam mendatangkan Ronaldo bikin klub rival 'kepanasan'

Irwan Febri Rialdi

Pemain depan Argentina, Lionel Messi, melihat trofi Piala Dunia saat memegang penghargaan Bola Emas setelah mengalahkan Prancis pada laga di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 18 Desember 2022. (AFP/Kirill Kudryavtsev)
Pemain depan Argentina, Lionel Messi, melihat trofi Piala Dunia saat memegang penghargaan Bola Emas setelah mengalahkan Prancis pada laga di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 18 Desember 2022. (AFP/Kirill Kudryavtsev)

Bolatimes.com - Seiring kedatangan Cristiano Ronaldo di Al Nassr, penjualan jersey klub dengan namanya meledak hingga membuat klub rival mencomot nama Lionel Messi guna menyaingi.

Aksi kocak dilakukan klub rival Al Nassr di Liga Arab Saudi, tak terima penjualan jersey Cristiano Ronaldo meledak, Lionel Messi sampai dibawa-bawa.

Euforia Arab Saudi menyambut kedatangan Cristiano Ronaldo tak perlu dipertanyakan, jersey Al Nassr milik sang megabintang Portugal ludes terjual.

Pundi-pundi keuntungan bagi pemasukan klub ini seolah membuat klub rival tak terima, bahkan sampai menggunakan cara tak terduga untuk bisa menyaingi.

Al Hilal yang kepanasan sampai membuat jersey dengan nama Messi lengkap dengan nomor punggung 10 untuk kemudian dijual secara resmi.

Meskipun tujuan sebenarnya penjualan jersey Messi Al Hilal ini untuk memecah konsentrasi para pembeli jersey Ronaldo Al Nassr.

Jersey berwarna biru, bernomor punggung 10 lengkap dengan namanya Messi, seolah-olah Al Hilal baru saja mendatangkan sosok bintang Argentina ke Arab Saudi.

Meskipun hanya candaan, terlebih memang nama Ronaldo selalu disandingkan dengan Messi dalam persaingan siapa terbaik sebagai pesepak bola dunia.

Seiring selesainya Piala Dunia 2022 Qatar, perdebatan siapa yang terbaik antara Messi atau Ronaldo sebenarnya benar-benar sudah berakhir.

Messi mencatatkan namanya sebagai Greatest of Al Time (GOAT) lewat trofi Piala Dunia, trofi yang kemungkinan tak pernah bisa didapatkan Ronaldo.

Ditambah hijrahnya Ronaldo ke Arab Saudi, sementara Messi masih nyaman berkompetisi di salah satu dari lima liga top Eropa.

Bahkan masih bisa menambah pundi-pundi gol di ajang Liga Champions, termasuk mengejar perolehan catatan gol Ronaldo dengan statusnya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa UCL.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini