Boladunia

Gacor di Piala Dunia 2022, 2 Pemain Timnas Jepang Diincar Klub Elite Italia

Ini sosok duo Jepang yang jadi incaran klub Italia.

Rauhanda Riyantama

Pemain Timnas Jepang, Hidemasa Morita. (AFP)
Pemain Timnas Jepang, Hidemasa Morita. (AFP)

Bolatimes.com - Piala Dunia 2022 kembali menghadirkan pemain-pemain fenomenal yang bakal dikejar klub elite Eropa meski dengan mahar tak masuk akal, termasuk duo timnas Jepang.

Duo klub raksasa Italia, Lazio dan AS Roma dikabarkan tengah mengincar dua pemain Jepang yang tampil mengesankan di Piala Dunia 2022 Qatar.

Ritsu Doan tengah dalam penjajakan AS Roma, sementara Hidemasa Morita masuk radar Lazio tentunya kabar ini tak begitu mengejutkan.

Pasalnya dua pemain ini membuat Jepang tampil impresif selama gelaran Piala Dunia 2022 Qatar, meskipun pada akhirnya tersingkir di 16 besar.

Namun dua kemenangan atas Spanyol dan Jerman menjadikan deretan pemain Jepang bakal laris manis di bursa transfer pemain.

Apalagi Jepang tersingkir dari Piala Dunia 2022 hanya karena kalah adu penalti melawan Kroasia, tak heran sederet klub top Eropa.

Dilansir dari Football Italia, dua tim raksasa Ibukota tengah menjadikan dua pemain timnas Jepang sebagai incaran di bursa transfer.

Pemain Timnas Jepang, Ritsu Doan. (AFP)
Pemain Timnas Jepang, Ritsu Doan. (AFP)

AS Roma bahkan disebut sudah melakukan pembicaraan dengan Freiburg selaku pemilik Ritsu Doan, bahkan tak masalah jika harga sang pemain naik pasca Piala Dunia 2022.

Sang pemain kemungkinan dipatok 12 juta poundsterling atau sekitar Rp228 miliar, Serigala Roma dinilai sangat membutuhkan tenaga sang pemain guna kedalaman skuad.

Sementara Morita dikabarkan ingin didatangkan Maurizio Sarri, rencana ini tak lepas dari seringnya Luis Alberto yang ditepikan.

Lazio pun tak harus merogoh gocek dalam dan hanya perlu mengeluarkan 10 juta poundsterling atau sekitar Rp190 miliar untuk menggaet sang pemain.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini