Boladunia

Link Live Streaming Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022, Kick Off 23.00 WIB

Duel Belanda vs Ekuador pada matchday kedua Grup A akan digelar di Khalifa International Stadium.

Rauhanda Riyantama

Aksi Virgil van Dijk saat Belanda kalahkan Senegal 2-0 di Piala Dunia 2022. (AFP)
Aksi Virgil van Dijk saat Belanda kalahkan Senegal 2-0 di Piala Dunia 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Belanda vs Ekuadro pada matchday kedua Grup A Piala Dunia 2022. Pertandingan ini akan digelar di Khalifa International Stadium, Jumat (25/11) pukul 23.00 WIB.

Belanda punya modal bagus menatap pertandingan melawan Ekuador. Sebelumnya, Oranje sukses menundukkan Senegal di laga pertama dengan skor 2-0.

Tentu saja Virgil van Dijk dan kawan-kawan ingin mengulang kesuksesan tersebut. Terlebih kemenangan akan menambah perolehan yang membuat peluang mereka lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar.

Sama seperti Belanda, Ekuador juga menang 2-0 di laga pembuka. Ekuador menekuk tuan rumah Qatar melalui sepasang gol Enner Valencia.

Sayangnya kemenangan itu harus dibayar mahal. Enner Valencia yang juga kapten Ekuador itu lantas mengalami cedera.

Sang pemain diragukan bisa main lawan Belanda. Ini bisa berdampak negatif buat mereka Ekuador yang perlu mendulang poin agar bisa lolos ke fase knock-out.

Dari segi materi pemain tentu saja Belanda lebih diunggulkan. Namun, tim asuhan Luis van Gaal tidak boleh menganggap remeh karena Piala Dunia 2022 banyak memberikan kejutan.

Tim-tim besar seperti Argentina dan Jerman ditumbangkan negara dari non-Asia yang tak diunggulkan yaitu Arab Saudi dan Korea Selatan. Tentu saja ini membuat Oranje patut waspada.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Belanda vs Ekuador.

Berita Terkait

Berita Terkini