Boladunia

Piers Morgan Blak-blakan Cristiano Ronaldo Juga Komentari Lionel Messi: Akan Jadi Berita Besar

Piers Morgan mengaku Ronaldo juga komentar Messi, tapi belum ditayangkan.

Rauhanda Riyantama

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo rayakan gol ke gawang Norwich City dalam pertandingan Liga Premier di Old Trafford, Sabtu (16/4/2022). [AFP]
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo rayakan gol ke gawang Norwich City dalam pertandingan Liga Premier di Old Trafford, Sabtu (16/4/2022). [AFP]

Bolatimes.com - Masih akan ada kejutan baru lagi dari hasil wawancara jurnalis Inggris, Piers Morgan, dengan Cristiano Ronaldo. Kali ini, topik pembahasannya ialah mengenai Lionel Messi.

Piers Morgan secara terang-terangan menyebut bahwa ada kata-kata yang meluncur dari bibir Cristiano Ronaldo mengenai Lionel Messi yang belum dirilis. Menurutnya, jika menyebar hal ini akan menjadi berita yang besar.

Belakangan ini, hasil wawancara antara Piers Morgan dengan Cristiano Ronaldo memang telah menjadi salah satu topik yang mengguncang publik. Sebab, ada banyak pernyataan kontroversial yang dilontarkan CR7.

Pernyataan pemain timnas Portugal itu memang mengundang pro kontra di kalangan publik. Sebab ada banyak sekali kritik yang dilontarkan CR7, utamanya berkaitan dengan hubungannya dengan Manchester United.

Piers Morgan mengatakan, sesi wawancara eksklusifnya dengan eks-pemain Real Madrid dan Juventus itu hanyalah permulaan. Sebab, dia menyebut bahwa CR7 turut memberikan pernyataan mengenai rivalitasnya dengan Lionel Messi.

Menurut Piers Morgan, statmen yang meluncur dari mulut Ronaldo tentang La Pulga bakal kembali menjadi pemberitaan yang besar, baik di media massa maupun media sosial.

“Banyak orang bertanya apakah (Cristiano) Ronaldo juga berbicara tentang (Lionel) Messi dalam sesi wawancara saya, oh ya,” tulis Piers Morgan melalui akun Twitter pribadinya, Rabu (16/11/2022).

“Dan apa yang dia (Cristiano Ronaldo) katakan (tentang Lionel Messi) akan menjadi berita yang besar,” ia melanjutkan.

Sesi wawancara antara Piers Morgan dengan Cristiano Ronaldo yang disiarkan langsung oleh Talk TV dan terbit pada surat kabar The Sun pada Minggu (13/11/2022) waktu setempat ini memang menjadi sensasi baru.

Tak hanya kalangan pecinta dan pendukung Manchester United dan Cristiano Ronaldo saja yang dibuat terkaget-kaget, tetapi juga seluruh penikmat sepak bola di berbagai penjuru dunia.

Dalam sesi wawancara itu, berbagai kritik tajam disampaikan Cristiano Ronaldo kepada Manchester United. Ia menilai, Setan Merah tak ada perkembangan berarti semenjak Sir Alex Ferguson pensiun.

Menurut pemain asal Portugal itu, sejak Sir Alex pergi pada 2013, Manchester United tak mengalami perkembangan positif apa pun. Dia pun menuding orang-orang yang bekerja di pucuk jabatan Man United saat ini tak mengerti apa yang mereka kerjakan.

Sontak, sesi wawancara ini yang telah tersebar melalui berbagai platform menjadi salah satu isu paling panas dan banyak dibicarakan karena berbagai bumbu-bumbu kontroversial yang mengiringinya.

Kontributor: Muh Adif Setyawan

Berita Terkait

Berita Terkini