Boladunia

Rumor Transfer: Manchester United Mau Jual Harry Maguire

Erik Ten Hag mulai frustasi dengan performa Maguire yang terus menurun.

Rauhanda Riyantama

Bek Manchester United, Harry Maguire. (AFP)
Bek Manchester United, Harry Maguire. (AFP)

Bolatimes.com - Karier Harry Maguire di Manchester United nampaknya tak akan berlangsung lebih lama. Sebab pelatih Erik Ten Hag kabarnya berniat menjual bek Timnas Inggris itu di Januari mendatang.

Melansir ESPN, Erik Ten Hag nampaknya sudah frustasi dengan performa Maguire yang terus menurun. Ia pun siap rugi besar dengan penjualan Maguire yang saat itu itu ditebus dari Leicester City sebesar 80 juta pounds.

Di balik performa Harry Maguire yang turun, Ten Hag mengagumi profesionalisme Maguire. Hanya saja, permainan Harry Maguire yang makin jelek menjadi pertimbangan utama.

Tanda-tanda Harry Maguire segera angkat kaki dari Old Trafford kian kentara saat laga Manchester United kontra Real Sociedad dalam matchday keenam Grup E Liga Europa 2022-2023, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB.

Bukan karena kembali bikin kesalahan yang merugikan Manchester United, tetapi karena dipaksa bermain sebagai seorang striker oleh pelatih Erik ten Hag.

Ya, Harry Maguire yang berposisi asli sebagai bek tengah secara ajaib ditempatkan Erik ten Hag sebagai ujung tombak ketika masuk pada menit ke-82.

Harry Maguire pun berduet dengan pemenang lima Ballon d'Or Cristiano Ronaldo, tetapi pada akhirnya gagal membantu Manchester United menambah gol.

Manchester United menang 1-0 atas Real Sociedad tetapi harus puas finis sebagai runner-up Grup E karena kalah head-to-head selisih gol.

Hasil itu membuat Setan Merah harus puas menjalani dua laga babak playoff 16 besar Liga Europa 2022-2023 menghadapi raksasa Spanyol, Barcelona.

Berita Terkait

Berita Terkini