Boladunia

Kontrak Park Hang-seo Habis Januari 2023, Media Vietnam Mulai Bahas Shin Tae-yong

Shin Tae-yong mulai dikait-kaitkan dengan Timnas Vietnam nih.

Gagah Radhitya Widiaseno

Shin Tae-yong dan Park Hang-seo(Soha.vn)
Shin Tae-yong dan Park Hang-seo(Soha.vn)

Bolatimes.com - Kontrak Park Hang-seo bersama Timnas Vietnam habis Januari 2023. Media Vietnam mulai membahas nama Shin Tae-yong.

Masa depan Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia masih menjadi teka-teki. Pihak PSSI hingga saat ini belum mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak Shin Tae-yong.

Mereka hanya menyebut kalau ingin memperpanjang kontrak pelatih asal Korea Selatan tersebut. Shin Tae-yong sendiri juga belum tahu kalau PSSI akan memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini.

Ia memilih fokus untuk melatih Timnas Indonesia yang jadwalnya cukup padat hingga tahun 2023 mendatang.

“Jujur, saya tidak pernah koordinasi dengan PSSI untuk masalah perpanjangan kontrak. Sebab, kontraknya juga masih lama, sampai Desember tahun depan,” kata Shin Tae-yong usai latihan Timnas Indonesia pada Senin (26/9/2022).

Masa depan Shin Tae-yong yang belum jelas ini ternyata tercium oleh media Vietnam Soha.vn. Mereka menyebut jika Shin Tae-yong bakal pindah ke Vietnam untuk menggantikan Park Hang-seo.

Media Vietnam bikin panas dengan menyebut Indonesia takut kehilangan Shin Tae-yong (Soha.vn)
Media Vietnam bikin panas dengan menyebut Indonesia takut kehilangan Shin Tae-yong (Soha.vn)

"Media Indonesia takut jika Pelatih Shin Tae-yong bakal merapat ke Vietnam gantikan Park Hang-seo," tulis judul dalam artiket yang dimuat media Vietnam.

Pelatih Vietnam yang juga berasal dari Korea Selatan tersebut memiliki kontrak bersama Timnas Vietnam hingga Januari 2023.

Federasi Sepakbola Vietnam (VFF) juga belum memberikan kejelasan terkait masa depan pelatihnya tersebut.

“Pelatih Park Hang-seo belum lama ini berbicara kepada media Korea. Ia mengatakan membuka kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya bersama Timnas Vietnam yang berakhir pada 31 Januari 2023. Namun, jika pun tidak memperpanjang kontrak, Park Hang-seo akan fokus mengembangkan sepakbola usia muda Vietnam,” tutup Soha.

Jika Park Hang-seo tidak diperpanjang kontraknya, apakah VFF mengincar Shin Tae-yong untuk jadi pelatih Vietnam di masa depan?

Berita Terkait

Berita Terkini