Boladunia

Media Vietnam Sebut Timnas Mereka Punya Titisan Cristiano Ronaldo, Tak Mau Kalah dengan Indonesia

Media Vietnam menyebut kalau Timnas mereka memiliki sosok titisan Cristiano Ronaldo.

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno

Tran Phi Son, sosok pemain yang disebut-sebut Ronaldo-nya Vietnam (The Thao 247)
Tran Phi Son, sosok pemain yang disebut-sebut Ronaldo-nya Vietnam (The Thao 247)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia memiliki sosok yang namanya mirip dengan Cristiano Ronaldo. Pemain tersebut bernama Ronaldo Kwateh.

Winger Madura United ini menjadi andalan Shin Tae-yong baik di Timnas Indonesia U-19, U-23, dan senior. Skill yang brilian membuat dirinya dipercaya untuk mengisi line-up Timnas Indonesia.

Kehadiran Ronaldo Kwateh ini pun membuat media Vietnam juga menyebut kalau mereka memiliki jelmaan Cristiano Ronaldo.

Media Vietnam The Thao 247 menyebut Timnas Vietnam memiliki sosok winger yang mirip dengan Cristiano Ronaldo, yakni Tran Phi Son. Pemain ini kini membela klub Ha Tinh FC.

“Ronaldo Vietnam mengumumkan kabar baik kepada pelatih Park Hang-seo sebelum Piala AFF 2022,” tulis The Thao 247 dalam judul artikel yang mereka buat.

Tran Phi Son merupakan winger lincah yang dimiliki skuad Golden Star. Setelah absen membela Timnas Vietnam selama tujuh tahun (2015-2022), Tran Phi Son dipanggil sang pelatih Park Hang-seo, untuk menghadapi China di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada Februari 2022.

Namun apesnya, winger 30 tahun tersebut mengalami cedera lutut beberapa hari jelang pertandingan. Hal ini membuat Tran Phi Son gagal tampil.

Selang 6 bulan pemulihan, kini Tran Phi Son bisa comeback. Hal ini sesuai headline berita media Vietnam The Thao 247 dengan menyebut 'Ronaldo Vietnam' siap kembali.

Berita Terkait

Berita Terkini