Boladunia

Sudah Berangkat ke Indonesia, Mesut Ozil: Sampai Jumpa di Jakarta

Ozil kini dilaporkan sedang perjalanan menuju Indonesia.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Mesut Ozil terbang ke Jakarta. (Instagram/m10_official)
Mesut Ozil terbang ke Jakarta. (Instagram/m10_official)

Bolatimes.com - Kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia kini tinggal menunggu waktu. Eks pemain Timnas Jerman itu dilaporkan sedang dalam perjalanan menuju ke Tanah Air.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (24/5/2022), Mesut Ozil membagikan potretnya sedang berada di dalam pesawat. Eks pemain Arsenal itu mengaku sedang melakukan perjalanan ke Jakarta.

"Saya sedang perjalanan menuju Indonesia, sampai jumpa di Jakarta," tulis Ozil dalam narasi keterangannya.

Menariknya, Ozil yang segera tiba di Indonesia mendapatkan sambutan dari Marc Klok. Gelandang naturaliasasi yang bermain untuk Timnas Indonesia U-23 di SEA Games itu turut berkomentar di postingan eks Real Madrid tersebut.

"See you soon! (sampai bertemu)," tulis Marc Klok di kolom komentar Mesut Ozil.

Mesut Ozil disambut antusias oleh Marc Klok. (Instagram/m10_official)
Mesut Ozil disambut antusias oleh Marc Klok. (Instagram/m10_official)

Sementara itu, kedatangan Ozil ke Indonesia nyatanya tidak ada hubungannya dengan RANS Cilegon FC. Klub Raffi Ahmad tersebut memang sempat diisukan merekrut pemain berpaspor Jerman ini.

Akan tetapi, kedatangan Ozil ke Indonesia bertujuan untuk merayakan kolaborasi dengan brand olahraga bernama Concave. Hal itu disampaikan selebritas sekaligus pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad melalui unggahan Instagram.

“Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection,” tulis Raffi.

“Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya,” tambahnya.

Selama berada di Jakarta, Mesut Ozil disebut akan menjalani beberapa kegiatan. Salah satunya adalah berkunjung ke pabrik Concave Indonesia di Cikupa, Tangerang, Banten.

Selain itu, Ozil juga dikabarkan akan menghadiri kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Ia bakal berbagi pengetahuan dan pengalamannya di sepak bola dalam coaching clinic bersama atlet muda dan anak-anak kurang mampu.

Berita Terkait

Berita Terkini