Boladunia

Akibat Badai Covid-19, Liverpool Minta Laga Kontra Arsenal Ditunda

Liverpool meminta laga kontra Arsenal di semifinal Piala Liga Inggris ditunda.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi para pemain Liverpool usai mengalahkan West Ham United 3-2. (Twitter/@LFC)
Selebrasi para pemain Liverpool usai mengalahkan West Ham United 3-2. (Twitter/@LFC)

Bolatimes.com - Liverpool sedang diterpa badai Covidi-19. Akiba kondisi ini, The Reds telah meminta Liga Sepak Bola Inggris (EFL) untuk menjadwal ulang laga kontra Arsenal di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris.

Duel Arsenal vs Liverpool di semifinal Piala Liga Inggris itu dijadwalkan berlangsung pada Jumat (7/1/2022) dini hari WIB.

Namun karena jumlah kasus COVID-19 di tubuh Liverpool sedang meningkat, The Reds meminta keringanan EFL untuk menunda pertandingan.

Liverpool membatalkan sesi latihan tim utama yang berlangsung Selasa.

"The Reds secara resmi sudah meminta EFL agar menjadwal ulang pertandingan itu setelah dugaan tes positif lebih lanjut tercatat dialami pemain dan staf, bersama faktor-faktor lain yang memengaruhi seleksi pemain, termasuk sakit dan cedera," kata Liverpool.

"Di antara pertimbangan yang mendorong permintaan ini ke EFL adalah perlunya pendukung tandang untuk diberi diberi tahu secepat mungkin mengenai setiap kemungkinan penundaan."

Manajer Juergen Klopp, bersama penjaga gawang Alisson Becker, penyerang Roberto Firmino dan bek Joel Matip harus absen saat imbang 2-2 melawan Chelsea akhir pekan lalu setelah kembali dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, Fabinho dan Curtis Jones juga terpaksa diisolasi bulan lalu, demikian seperti dilansir dari Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini