Boladunia

Sambangi Markas Latihan Argentina, Cristiano Ronaldo Minta Maaf ke Messi

Cristiano Ronaldo tiba-tiba muncul di tempat latihan Argentina dan minta maaf ke Messi.

Arif Budi Setyanto

Aksi kapten Timnas Argentina, Lionel Messi saat melewati hadangan pemain Uruguay dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. (ALEJANDRO PAGNI / AFP)
Aksi kapten Timnas Argentina, Lionel Messi saat melewati hadangan pemain Uruguay dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. (ALEJANDRO PAGNI / AFP)

Bolatimes.com - Pemandangan menarik terjadi di markas latihan Argentina yang terletak di Ezeiza . Sebab, ada sosok Cristiano Ronaldo muncul dan meminta maaf kepada Lionel Messi.

Disadur dari laporan ESPN pada Kamis (14/10/2021), sosok Ronaldo yang muncul itu bukanlah sang Kapten Timnas Portugal. Namun, bocah 11 tahun yang punya nama mirip Cristiano Ronaldo.

Dari unggahan akun Twitter Jurnalis @gastonedul, bocah 11 tahun tersebut membawa spanduk yang berisi permintaan maaf. Sebab, dia adalah fan berat Messi, tapi malah memiliki nama Ronaldo.

"Messi, maafkan ibuku, dia tidak tahu apa yang dia lakukan. Dia memanggil saya Cristiano," tulisan di spanduk yang dibawa oleh Ronaldo.

Alhasil potret Crisitano Ronaldo yang membawa spanduk permintaan maaf ke Messi itu virak di media sosial dan menyedot perhatian publik.

Sementara itu, Cristiano sendiri merupakan bocah yang juga menekuni sepak bola. Dia bergabung di akademi Racing Club dan mendukung klub River Plate.

Walau ngefan berat dengan Messi dan kerap menonton pertandingan Timnas Argentina, ibunya menamainya Cristiano Ronaldo yang notabene adalah rival Messi.

Sayangnya Messi sendiri tidak bisa menemui Cristiano secara langsung karena ketatknya protokol covid-19 yang diterapkan di tempat pelatihan Argentina.

Terlepas dari itu, Messi akan kembali membela Timnas Argentina di laga Kualifikasi Piala Dunia. Kali ini tim Tango akan berhadapan dengan Peru pada Jumat (15/10/2021) pagi WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini