Boladunia

Bikin Salut! Reaksi Cristiano Ronaldo saat Anaknya Bertemu Lionel Messi

Terjadilah momen menarik ketika keluarga Cristiano Ronaldo bersua dengan Lionel Messi.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Megabintang Cristiano Ronaldo memperlihatkan sikapnya saat sang anak sulung, Cristiano Jr bertemu dengan Lionel Messi.

Kebetulan mereka sempat bertemu saat acara penghargaan Ballon d'Or 2017 lalu. Saat itu, Cristiano Ronaldo memboyong putranya ke acara tersebut.'

Tak hanya berdua, Ronaldo juga mengajak sang kekasih Georgina Rodriguez dan ibunya Maria Dolores.

Terjadilah momen menarik ketika keluarga Cristiano Ronaldo bersua dengan Lionel Messi. Hal itu dikisahkan oleh Maria Dolores.

Dia bilang, sang cucu sempat tak percaya ketika berjumpa dengan Lionel Messi karena postur tubuh mantan pemain Barcelona itu yang dianggap pendek.

"Saat itu saya sedang berjalan dengannya dan saya berkata 'Lihat, itu Messi!' Dia menjawab 'itu bukan Messi, dia terlalu pendek," cerita Dolores yang dikutip dari Marca pada Kamis (23/9/2021).

Cristiano Jr saat bertemu Lionel Messi di acara Ballon d'Or 2017. (Ben STANSALL / AFP)
Cristiano Jr saat bertemu Lionel Messi di acara Ballon d'Or 2017. (Ben STANSALL / AFP)

Namun Cristiano Jr akhirnya percaya. Ia lalu diminta oleh ayahnya untuk melambaikan tangan kepada Lionel Messi. 

"Putra saya (Ronaldo) kemudian menyuruhnya untuk melambaikan tangan," sambungnya.

Menurut Dolores, momen pertemuan tersebut menjadi tak terlupakan. Ia menyebut Messi sebagai sosok yang baik hati.

"Messi adalah orang yang sangat baik. Cucu saya sudah lebih tinggi darinya. Itu adalah momen yang sangat menyenangkan," kata wanita asal Portugal itu.

Terlepas dari itu, Ibu Ronaldo telah mengungkapkan bahwa dia bermimpi sang anak mau bergabung ke tim masa kecilnya, Sporting Lisbon.

"Ronaldo harus kembali ke sini (Sporting), jika terserah saya, dia sudah ada di sini. Dia suka menonton pertandingan Sporting," ucap Dolores kepada AND de Leao.

"Saya sudah mengatakan kepadanya 'Nak, sebelum saya meninggal saya ingin melihatmu kembali ke Sporting. 'Kita akan melihatnya' katanya,"  tambah Dolores.

Meski begitu, jika impiannya tidak terwujud atau Ronaldo akan pensiun di Manchester United, maka Dolores punya opsi lain.

Ia menyebut, Cristiano Jr bisa menggantikan Ronaldo untuk berseragam Sporting Lisbon kalau keinginan pertamanya tak terlaksana.

Berita Terkait

Berita Terkini