Boladunia

Digosipkan Jadi Pelatih Barcelona, Begini Komentar Judes Roberto Martinez

Roberto Martinez diisukan akan mengganti posisi Ronaldo Koeman di Barcelona.

Rauhanda Riyantama

Roberto Martinez pada ses latihan Beliga di Kaliningrad (27/6), [Ozan Kose/AFP]
Roberto Martinez pada ses latihan Beliga di Kaliningrad (27/6), [Ozan Kose/AFP]

Bolatimes.com - Roberto Martinez masuk radar sebagai pelatih baru Barcelona menggantikan Ronald Koeman. Namun alih-alih senang dengan berita tersebut, ia justru berkomentar judes.

Martinez yang kini menjadi pelatih Timnas Belgia, enggan mengomentari rumor yang mengatakan dirinya. Ia memilih untuk diam dan tak menggubris berita-berita tersebut.

"Sejauh Anda bayangkan, tak ada apa-apa, sangat tidak ada apa-apa, itu yang bisa saya komentari," kata Martinez, seperti dikutip Football Espana dari Antara.

Martinez memahami selalu ada rumor dan itu biasa dalam sepak bola apalagi jika berada pada posisi pelatih hal seperti ini bakal muncul ketika berkinerja baik dan buruk.

Pelatih asal Spanyol itu lanjut menjelaskan tidak mempunyai hal apa pun untuk dikomentari.

"Ketika Anda kalah tiga pertandingan, rumor mengatakan Anda akan kehilangan pekerjaan. Ketika Anda bagus, ketika Anda mendapatkan hasil bagus, ada rumor juga. Tapi tidak ada yang bisa saya komentari," jelas Martinez.

Baru-baru ini muncul kabar Roberto Martinez dan Xavi Hernandez termasuk calon pengganti Koeman yang saat ini belum menunjukkan hasil memuaskan dalam Liga Spanyol dan Liga Champions.

Barcelona asuhan Ronald Koeman saat ini menduduki posisi 8 klasemen sementara Liga Spanyol dan kalah 0-3 melawan Bayern Muenchen pada pertandingan pembuka Grup E Liga Champions.

Jika akhirnya Barcelona memilih mengakhiri kerja sama dengan Koeman, maka Roberto Martinez dan Xavi Hernandez dinilai beberapa kalangan sebagai pengganti yang pantas.

Berita Terkait

Berita Terkini