Boladunia

Gara-gara Cristiano Ronaldo, Para Pemain Man United Takut Makan Junk Food

Cristiano Ronaldo bikin pemain Man United takut konsusmsi makanan tak sehat.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Cristiano Ronaldo. (AFP)
Cristiano Ronaldo. (AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo memberikan dampak besar di Man United. Bukan hanya performanya di lapangan, tapi kehadiran Ronaldo berpengaruh di luar lapangan, seperti konsumsi makanan para pemain.

Sebelum melakoni debut bersama Manchester United melawan Newcastle United, Ronaldo dan rekan-rekannya menginap di hotel pada Jumat (9/9/2021).

Saat makan malam di hotel tersebut, ada satu momen menarik yang diceritakan oleh kiper cadangan Setan Merah, Lee Grant. Dia mengungkapkan bahwa adanya sosok Ronaldo membawa pengaruh terhadap konsumsi makanan para pemain.

Biasanya, setelah makan malam di hari Jumat, para pemain Manchester United mengonsumsi makanan junk food seperti apple crumble atau custrad. Namun, sejak kehadiran Ronaldo, para pemain takut untuk mengonsumsi makanan itu.

"Untuk memberi contoh dampak yang dia (Ronaldo) berikan dalam grup. Seperti yang kalian ketahui, kamu menyelesaikan makan malam dan biasanya pada Jumat malam kamu melakukan cheating (makanan tak sehat). Biasanya ada apple crumble atau brownies, krim dan lainnya.," cerita Lee Grant kepada TalkSport yang dikutip dari Sportbible pada Senin (13/9/2021).

Jesse Lingard, Cristiano Ronaldo, Paul Pogba merayakan gol usai laga MU vs Newscastle United. (AFP/Oli Scarff)
Jesse Lingard, Cristiano Ronaldo, Paul Pogba merayakan gol usai laga MU vs Newscastle United. (AFP/Oli Scarff)

"Saya katakan sekarang tidak ada satu pemain pun yang menyentuh apple crumble dan custard. Tida ada satu pemain yang mengambil brownies itu karena semua orang duduk dan ada pemain yang berkata kepada saya 'Apa yang ada di piring Cristiano?'"

"Kami sedikit merinding apa yang dia ambil dan itu jelas piring terbesih serta paling sehat yang kamu bayangkan. Itu membuat saya bingung, tidak ada satu pemain yang berani mengambil junk food yang sudah ditata," imbuhnya.

Cristiano Ronaldo sendiri merupakan pesepak bola yang punya gaya hidup sehat. Dia selalu menjaga pola makannya demi menjaga performa di lapangan.

Sementara itu, debut kedua Manchester United berjalan manis. Kapten Timnas Portugal itu sukses mencetak dwigol dan membantu Manchester United menang telak 4-1 atas Newcastle United.

Berita Terkait

Berita Terkini