Boladunia

Gerah dengan Situasi di Arsenal, Pemain Ini Curhat Mau Hengkang Dipersulit

Jarang main, Ainsley Maitland-Niles mau hengkang tapi dipersulit Arsenal.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Bek muda Arsenal, Ainsley Maitland-Niles melakukan blunder saat menghadapi Barcelona di laga pramusim, Senin (5/8/2019). [JOSEP LAGO / AFP]
Bek muda Arsenal, Ainsley Maitland-Niles melakukan blunder saat menghadapi Barcelona di laga pramusim, Senin (5/8/2019). [JOSEP LAGO / AFP]

Bolatimes.com - Pemain ArsenalAinsley Maitland-Niles, nampaknya sudah gerah dengan situasi timnya. Ia lantas curhat di media sosial ingin hengkang namun dipersulit oleh The Gunners.

Rasa frustasi Maitland-Niles untuk meninggalkan Arsenal tersebut disampaikannya via Instagram Stories pada Senin (30/8/2021). Dalam unggahannya, pemain berusia 23 tahun ini terang-terangan ingin pergi.

"Semua yang saya inginkan adalah pergi ke tempat saya dibutuhkan dan saya akan bermain," tulis Maitland-Niles dibubuhi emoji sedih serta menandai akun Instagram Arsenal.

Maitland-Niles frustasi dan curhat dirinya dihalangi Arsenal untuk pergi. (Instagram/maitlaandniles)
Maitland-Niles frustasi dan curhat dirinya dihalangi Arsenal untuk pergi. (Instagram/maitlaandniles)

Nah, kesedihan pemain berpaspor Inggris muncul karena Arsenal dikabarkan menghalangi kepindahannya. Sebelumnya, Maitland-Niles dirumorkan bakal hengkang ke Everton.

Sejak ditangani Mikel Arteta, Maitland-Niles memang jarang bermain untuk tim utama. Arteta juga sempat mengirimkannya ke West Bromwich Albion sebagai pemain pinjaman.

Setelah kembali ke Arsenal, Maitland-Niles masih belum menjadi pilihan. Buktinya sejjauh pekan ketiga Premier League 2021/2022, Maitland-Niles baru bermain sekali, itupun dari bandku cadangan.

Berada dalam situasi sulit di Arsenal, Maitland-Niles kemudian mendapatkan jalan keluar yang ditawarkan Everton. Klub berjuluk The Toffes ini mengajukan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian untuk Maitland-Niles.

Akan tetapi, kesepakan tak terjadi karena Arsenal menolaknya. Tak heran jika pemain jebolan akademi ini frustasi dan blak-blakan mengutarakan keiginannya di media sosial.

Sementara itu, Arsenal saat ini sedang terpuruk. Tiga laga Liga Inggris mereka mendapatkan hasil buruk dengan tiga kekalahan beruntun.

Akibat hasil buruk ini, Arsenal pun berada di dasar klasemen sementara Liga Inggris. Bukan hanya itu, posisi Mikel Arteta sebagai manajer juga banyak dikritik dan fans memintanya untuk dipecat.

Berita Terkait

Berita Terkini