Boladunia

Bongkar Aibnya, Pele Mengaku Suka Selingkuh dan Tak Tahu Punya Berapa Anak

Legenda Timnas Brasil, Pele, blak-blakan mengatakan dirinya tidak setia.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Pele/Instagram
Pele/Instagram

Bolatimes.com - Legenda Timnas Brasil, Pele, mengaukui bahwa dirinya pernah selingkuh. Pele blak-blakan sering berselingkuh, bahkan tak tahu sudah punya berapa anak dari hasil hubungan gelapnya.

Punya karier yang gemilang saat menjadi pemain sepak bola profesional, membuat sosok Pele dikenal banyak orang. Tenar dan punya banyak harta berkat sepak bola, Pele pun memanfaatkannya untuk menarik perhatian banyak wanita.

Nyatanya Pele yang dianggap pahlawan Brasil telah menikah sebanyak tiga kali. Di luar pernikahan, Pele mengakui juga berhubungan dengan banyak wanita, dan punya beberapa anak yang tidak dia ketahui.

"Sejujurnya, saya pernah mengalami beberapa perselingkuhan, beberapa di antaranya menghasilkan anak. Akan tetapi, saya baru mengetahui hal itu kemudian hari," ucap Pele saat wawancara untuk film dokumenter terbarunya seperti dikutip dari The Sun pada Jumat (19/2/2021).

Pele saat bermain gitar dengan Maradona. (Instagram/@pele)
Pele saat bermain gitar dengan Maradona. (Instagram/@pele)

Sejauh ini, Pele sendiri memiliki tujuh anak yang diketahui dari hasil hubungannya dengan beberapa wanita. Namun, hanya lima orang anak yang diakuinya.

Kelima anak yang diakui Pele, yaitu Kelly, Edinho, Jennifer, serta si kembar Joshua dan Celesta. Lima anak itu merupakan buah perkawinannya dari istri pertama, Rosemeri dos Resi Cholbi dan pernikahan keduanya, Assiria Lemos Seixas.

Sedangkan dua orang anak yang tidak diakui oleh Pele adalah Sandra Machado dan Flavia. Sandra merupakan anak hasil perselingkuhan Pele dengan asisten rumah tangga, sementara Flavia lahir dari hubungan gelapnya dengan seorang jurnalis bernama Lenita Kurtz.

Walau sering berselingkuh, Pele sendiri mengklaim sudah memberi tahu sang istri bahwa dia memang orang yang tidak setia.

"Istri pertamaku dan pacar pertamaku tahu tentang itu (tidak setia). Saya tidak akan pernah berbohong," jelas Pele.

Terlepas dari kisah cintanya yang tak setia dan sering berselingkuh, Pele sendiri dikenal sebagai sosok yang loyal dalam karier sepak bolanya.

Buktinya selama kariernya, Pele menghabiskan 18 tahun bersama klub yang dia bela sejak kecil, Santos. Selain Santos, hanya ada satu klub yang dibela Pele, yaitu New York Cosmos yang bermain di kompetisi North American Soccer League.

Bergabungnya Pele ke klub Amerika ini mendapatkan pujian. Pasalnya, Pele dianggap meningkatkan kepopuleran sepak bola di Amerika Serikat.

Berita Terkait

Berita Terkini