Boladunia

Wanda Nara Bikin Insta Story Anak Pakai Jersey Arsenal, Kode Buat Icardi?

Icardi sendiri akan segera menyelesaikan masa peminjamannya di Paris Saint-Germain.

Rauhanda Riyantama

Penyerang PSG, Mauro Icardi melakukan selebrasi usai menjebol gawang Marseille. (MARTIN BUREAU / AFP)
Penyerang PSG, Mauro Icardi melakukan selebrasi usai menjebol gawang Marseille. (MARTIN BUREAU / AFP)

Bolatimes.com - Masa depan Mauro Icardi terus menjadi sorotan publik. Kabar teranyar, penyerang asal Argentina itu bakal gabung Arsenal. Benarkah demikian?

Situasi Icardi sendiri kini sedang tak jelas setelah masa peminjamannya di Paris Saint-Germain akan segera rampung. Dan Inter Milan yang menjadi pemilik sah dikabarkan enggan menyambut kepulangan pemain 27 tahun itu.

Menurut laporan The Sun, Inter Milan hanya ingin melego Icardi dengan status permanen. Dan kabarnya Arsenal muncul sebagai kandidat untuk mendatangkan Icardi sebagai ganti Pierre-Emerick Aubameyang yang kontraknya segera berakhir.

Menanggai rumor tersebut, Wandar Nara yang merupakan istri sekaligus agen Icari muncul dengan kabar yang super panas. Ia baru-baru ini mengunggah foto sang putra, Valentino, sedang makan donat dengan mengenakan jersey Arsenal.

Wanda Nara mengunggah foto anaknya mengenakan jersey Arsenal. (Instagram/wanda_icardi)
Wanda Nara mengunggah foto anaknya mengenakan jersey Arsenal. (Instagram/wanda_icardi)

Unggahan tersebut seolah mengirim kode bahwa Icardi bakal segera berseragam The Gunners. Sontak foto itu semakin memanaskan soal masa depan karier Icardi.

Tak berselang lama, sikap Wanda Nara itu mendapat sejumlah komentar dari fans Arenal. Salah satunya datang dari akun Twitter bernama Arsenal Press.

''Wanda Icardi adalah istri Mauro juga agennya, ketika dia memposting foto cerita Instagram baru-baru ini tentang putranya yang mengenakan kit Arsenal untuk dilihat oleh 6,5 juta pengikutnya,'' cuit Arsenal Press di akun Twitternya.

''Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa mereka mengirim pesan tentang ke mana kliennya akan bermain sepak bola musim depan,'' tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini