Boladunia

Mbappe Pecundangi Dua Rekannya saat Berlatih, Begini Kata Netizen

Pemain Timnas Prancis ini telah mengoleksi dua gol di kompetisi Liga Prancis 2019/20.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (Martin Bureau/AFP)
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (Martin Bureau/AFP)

Bolatimes.com - Aksi kocak ditunjukkan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Pasalnya pemain 20 tahun itu menunjukkan ekspresi kebahagiaan luar biasa usai 'mengolongi' dua rekannya saat berlatih. Hal itu ditanggapi dengan reaksi konyol oleh sejumlah pengikutnya di jejaring sosiak Twitter.

Mbappe sukses mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kali. Hal itu dia dapatkan pada pembukaan Liga Prancis 2019/20 menghadapi Nimes, dan laga terakhinya melumat OGC Nice, 19 Oktober lalu.

Melalui video yang dibagikan Mbappe di jejaring Twitter @KMbappe, mantan bomber AS Monaco tersebut melakukan hal konyol saat berlatih. Dia sengaja mengolongi dua rekannya saat berjalan santai. Edinson Cavani dan Marco Veratti menjadi korban kejahilannya.

Reaksi berlebihan Mbappe menjadi sorotan netizen. Jamak pengikut di jejaring sosial miliknya melontarkan pesan kocak di kolom komentar.

"Anda berlari seperti (burung) Flamingo," tulis akun @cariocaa33.

"Saya tak membayangkan bagaimana Cavani menggerutu," kata akun @imbp20.

"Anda harus bisa melakukannya ke Hazard, Benzema dan seluruh pemain di Madrid," celetuk akun @andresmoros.

Terpisah, PSG masih merajai gelaran Liga Prancis 2019/20. Hingga kini skuat asuhan Thomas Tuchel memuncaki klasemen sementara kompetisi terkait dengan koleksi 24 poin di 10 pertandingannya.

Selanjutnya, Les parisiens bakal melanjutkan petualangannya di kompetisi Liga Champions 2019/20. Club Brugge menjadi lawan ketiganya pada Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini