Boladunia

Sambut Tahun Baru 2019, Mbappe Pajang Poster Dirinya Sendiri di Kamar

Sudah tidak lagi Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe kini sudah pajang poster dirinya sendiri di kamar.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Penyerang muda PSG, Kylian Mbappe meraih penghargaan  Koppa Trophy pada 3 Desember 2018 (Franck Fife/AFP)
Penyerang muda PSG, Kylian Mbappe meraih penghargaan Koppa Trophy pada 3 Desember 2018 (Franck Fife/AFP)

Bolatimes.com - Kylian Mbappe mengunggah sesuatu yang menarik di akun Instagram pribadinya. Jika dulu di kamarnya penuh dihiasi oleh poster Cristiano Ronaldo, tetapi kali ini kamar Mbappe dihiasi oleh poster dirinya sendiri.

Cristiano Ronaldo adalah sosok pemain yang dianggap menjadi inspriasi Kylian Mbappe untuk menjadi pesepak bola dunia. Hal tersebut dibuktikan dengan beredarnya foto Mbappe kecil yang tengah berada di kamar dengan hiasan penuh poster-poster Cristiano Ronaldo.

Dalam beberapa tahun, kini Kylian Mbappe telah tumbuh menjadi salah satu pemain muda berbakat di dunia. Saat ini pun Mbappe sudah mampu bersaing dengan nama-nama pemain hebat di dunia, seperti idolanya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Foto kecil Kylian Mbappe yang kamarnya penuh dengan Cristiano Ronaldo (@piersmorgan/Twitter)
Foto kecil Kylian Mbappe yang kamarnya penuh dengan Cristiano Ronaldo. (@piersmorgan/Twitter)

 

Pada tahun 2018 ini lah bisa dikatakan menjadi tahun Mbappe. Banyak gelar yang ia telah persembahkan dan ia raih. Sebut saja gelar Piala Dunia 2018 berhasil diraih Mbapee bersama Timnas Prancis.

Bukan hanya itu saja, pemain berusia 20 tahun itu juga berhasil menyabet Koppa Trophy dalam penghargaan Ballon d'Or 2018. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan sekelas Ballon d'Or yang diperuntukkan untuk pemain yang masih berusia 21 tahun.

Selain itu, pada penghargaan Ballon d'Or 2018 itu Mbappe juga mampu masuk dalam peringkat empat dan bersaing dengan Luka Modric, Cristiano Ronaldo, dan Antoine Griezmann.

Sejumlah pencapain mengagumkan Mbappe pada tahun 2018 itu sudah membuatnya menjadi pemain yang layak disandingkan dengan nama-nama pemain hebat di dunia.

Maka dari itu untuk menutup tahun 2018, Kylian Mbappe mengunggah sebuah foto menarik di Instagram pribadinya. Dalam foto itu Mbappe menggunggah ulang foto saat ia kecil. Jika dulu foto yang sempat beredar memperlihatkan kamarnya penuh dengan poster Cristiano Ronaldo, akan tetapi kali ini berbeda.

Foto kecil Kylian Mbappe yang penuh dengan poster dirinya sendiri (@k.mbappe/Instagram)
Foto kecil Kylian Mbappe yang penuh dengan poster dirinya sendiri. (@k.mbappe/Instagram)

 

Dalam foto yang diunggah Mbappe tersebut terlihat Mbappe kecil tengah mendongak seperti membayangkan sesuatu dengan kamar yang dihiasi oleh poster dirinya sendiri.

Poster-poster tersebut memperlihatkan momen saat Mbappe meraih sejumlah penghargaan seperti treble bersama Paris Saint-Germain, Piala Dunia 2018, Koppa Trophy, hingga saat dirinya menjadi cover majalah Time.

Foto yang diunggah Kylian Mbappe tersebut persis seperti foto yang banyak beredar yang memperlihatkan kamar Mbappe penuh dengan poster Cristiano Ronaldo. Hanya saja Mbappe melakukan proses editing dengan mengganti poster Ronaldo dengan poster dirinya untuk menyambut tahun baru 2019. Unggahan tersebut seolah menggambarkan semua pencapaian Mbappe di tahun 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini