Boladunia

Ronaldo Yakin Brasil Juara Piala Dunia 2018

Ronaldo percaya Neymar dan kawan-kawan akan berhasil membawa pulang kembali trofi Piala Dunia ke Brasil.

Stephanus Aranditio

Pemain Brasil, Philipe Coutinho, Neymar Jr, dan Gabriel Jesus (sumber: twitter)
Pemain Brasil, Philipe Coutinho, Neymar Jr, dan Gabriel Jesus (sumber: twitter)

Bolatimes.com - Legenda Brasil, Ronaldo Luís Nazário de Lima yakin tim nasional Brasil akan kembali berjaya di Piala Dunia 2018 Rusia. Menurut Ronaldo ini saat yang tepat untuk mengakhiri masa penantian 16 tahun tanpa gelar Piala Dunia.

"Menurut saya tim favorit tentunya Brazil, bukan karena saya orang Brazil tapi karena Brazil tampil bagus," kata Ronaldo dilansir dari Marca.

Produktivitas gol tim Samba selama putaran final Piala Dunia sejak pertama kali turut adalah 210 gol. Dengan modal pemain bintang dan generasi emas, skuat Brasil dinilai sebagai tim favorit juara Piala Dunia 2018.

Skuat asuhan pelatih Tite tersebut akan berjuang di grup E melawan Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Selain tiga tim tersebut, Ronaldo memprediksi Jerman, Spanyol, Argentina dan Prancis juga akan menjadi ancaman bagi Brasil di fase berikutnya.

"Spanyol juga bagus, dan Jerman selalu kuat. Tapi Piala Dunia merupakan turnamen yang berat, dan ada juga Argentina yang juga kuat serta Prancis dengan tim mudanya," jelas Ronaldo.

Ronaldo percaya Neymar cs akan berhasil membawa gelar keenam bagi Brasil. Brasil sejauh ini adalah negara yang berhasil menjuarai Piala Dunia paling banyak yakni pada 1958, 1962, 1970, 1994, dan 2002.

"Saya berharap Brazil dapat menang. Sudah cukup lama sejak 2002, menurut saya sekaranglah saatnya," tutup Ronaldo.

 

@willsmith akan tampil di pembukaan Piala Dunia 2018, jangan sampai kelewatan penampilannya yak . Seperti apa berita lengkapnya? Baca di bolatimes.com (link di bio) . #bolatimes #boladunia #bolatainment #pialadunia2018 #willsmith

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolatimes (@bolatimesdotcom) pada

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini