Arena

Wulan Guritno Pamer Potret Renang di Dalam Gua, Netizen: Putri Duyung!

Pesona kecantikan Wulan Guritno yang renang di dalam gua disebut mirip putri duyung.

Arif Budi Setyanto

Wulan Guritno. (Instagram)
Wulan Guritno. (Instagram)

Bolatimes.com - Wulan Guritno merupakan mantan presenter olahraga yang sering mencuri atensi netizen lewat unggahannya di media sosial. Meski sudah berusia 40 tahun, pesona kecantikannya masih mengundang decak kagum.

Terbaru melalui akun Instagramnya pada Minggu (26/9/2021), pesona kecantikan Wulan Guritno menjadi sorotan karena terlihat masih awet muda.

Dalam unggahannya itu, Wulan Guritno berpose sedang renang di dalam gua. Mengenakan baju putih, dia tampak berpose santai menyender ke batuan yang ada di tepi gua tersebut.

"Never stop dreaming, happy sunday (jangan pernah berhenti bermimpi, selamat hari Minggu) #goarangko," tulis Wulan Guritno di keterangan postingannya.

Wulan Guritno renang di dalam gua. (Instagram/wulanguritno)
Wulan Guritno renang di dalam gua. (Instagram/wulanguritno)

Sontak, potret Wulan Guritno itu langsung mengundang komentar netizen. Berkat fotonya yang ada di dalam gua ini, netizen menyebut Wulan Guritno sebagai putri duyung di kehidupan nyata.

"Putri duyung di kehidupan nyata!" komentat queentry***

"Sudah dikonfirmasi bahwa Wulan Guritno adalah putri duyung," tulos stefanus_ba***

"Ada mermaid cantik ini," seru romadhon***

Sementara itu, gua yang dikunjungi Wulan Guritno ini terletan di kawasan wisata Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Destinasi wisata ini memang unik dan tidak jauh dari bibir pantai.

Dalam gua itu terdapat kolam yang memiliki kedalaman tujuh meter dengan air jernih yang segar. Nah, di kolam tersebut Wulan Guritno kemudian berpose dan dibagikan ke pengikutnya di media sosial.

Berita Terkait

Berita Terkini