Liga

Klasemen Terbaru Liga Spanyol: Barcelona Kokoh di Puncak meski Real Madrid Kalahkan Athletic Bilbao

Barcelona tetap di punca klasemen Liga Spanyol usai kalahkan Getafe 1-0, sementara Real Madrid lumat Athletic Bilbao 2-0.

Rauhanda Riyantama

Pedri melakukan selerasi bersama rekan-rekannya usai cetak gol saat Barcelona kalahkan Getafe 1-0. (AFP)
Pedri melakukan selerasi bersama rekan-rekannya usai cetak gol saat Barcelona kalahkan Getafe 1-0. (AFP)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru Liga Spanyol usai Barcelona dan Real Madrid kompak meraih kemenangan. Blaugrana masih kokoh di posisi puncak, sedangkan Real Madrid di peringkat dua.

Pada pertandingan pekan ke-18 Liga Spanyol 2022-2023 pada Senin (23/1/2023) dini hari WIB, Barcelona yang bermain lebih dulu, meraih kemenangan tipis 1-0 atas Getafe di Spotify Camp Nou.

Gol semata wayang dicetak oleh wonderkid Barcelona, Pedri, pada menit ke-35. Pedri meneruskan umpan silang Raphinha dengan melakukan sontekan di dalam kotak penalti.

Sementara Real Madrid yang bermain selanjutnya, sukses membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Athletic Bilbao setelah menang dengan skor 2-0.

Pada pertandingan di Stadion San Mames, Bilbao, Senin (23/1/2024) dini hari WIB, Karim Benzema dan Toni Kroos mencetak gol bagi kemenangan Real Madrid.

Kemenangan ini membuat Real Madrid yang berada di posisi kedua menempel pimpinan klasemen Barcelona dengan terpaut tiga poin. Sedangkan Bilbao tetap berada di posisi kedelapan dengan 26 poin.

Berikut klasemen terbaru Liga Spanyol hingga Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Berikut klasemen terbaru Liga Spanyol.
Berikut klasemen terbaru Liga Spanyol.

 

Berita Terkait

Berita Terkini