Liga

Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam: Arsenal Imbang, Manchester United Bantai Bournemouth 3-0

Arsenal gagal meraih kemenangan, sementara Manchester United berpeesta gol di Liga Inggris

Irwan Febri Rialdi

Gelandang Manchester United, Casemiro (kanan), selebrasi usai mencetak gol pembuka melawan Bournemouth di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 3 Januari 2023. (AFP/Lindsey Parnaby)
Gelandang Manchester United, Casemiro (kanan), selebrasi usai mencetak gol pembuka melawan Bournemouth di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 3 Januari 2023. (AFP/Lindsey Parnaby)

Bolatimes.com - Hasil lengkap Liga Inggris 2022/2023 pada Rabu (4/1/2023) dini hari WIB, Arsenal ditahan imbang oleh Newcastle United, sementara Manchester United sukses meraih kemenangan besar atas Bournemouth.

Arsenal harus berbagi satu poin dengan Newcastle United seusai bermain imbang tanpa gol pada pekan ke -19 Liga Premier Inggris di Stadion Emirates, London pada Rabu dini hari WIB. 

Arsenal tampil mendominasi pertandingan dan mencatatkan 17 percobaan dengan empat di antaranya ke arah gawang. Sedangkan tim tamu hanya mampu membuat delapan peluang dan cuma sekali mengarah ke gawang.

Hasil itu tidak mengubah posisi kedua klub di klasemen liga sementara. Arsenal masih kokoh di puncak dengan torehan 44 poin, unggul delapan poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Sementara itu, Manchester United meraih kemenangan 3-0 saat menjamu Bournemouth dalam matchday ke-19 Liga Premier Inggris di Old Trafford, Manchester pada Rabu dini hari WIB. 

Tiga gol MU masing-masing dicetak Casemiro, Luke Shaw dan Marcus Rashford.

Raihan tiga poin ini membuat MU menguatkan posisi mereka di empat besar dengan mengoleksi 35 angka. Setan Merah saat ini memiliki poin sama dengan Newcastle United di peringkat ketiga, hanya kalah selisih gol.

Sementara itu, Bournemouth duduk di peringkat ke-15 dengan torehan 16 poin dari 19 laga.

Hasil Lengkap Liga Inggris:

Arsenal vs Newcastle United (0-0)
Everton vs Brighton (1-4)
Leicester City vs Fulham (0-1)
Manchester United vs Bournemouth (3-0)

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini