Liga

Rumor Lionel Messi Perpanjang Kontrak di PSG usai Juara Piala Dunia 2022

Lionel Messi bertahan di PSG?

Husna Rahmayunita

Aksi Lionel Messi di laga debutnya bersama PSG. (FRANCK FIFE / AFP)
Aksi Lionel Messi di laga debutnya bersama PSG. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Lionel Messi dikabarkan menyepakati perpanjangan kontrak dengan klubnya Paris Saint-Germain (PSG) usai menjadi juara Dunia 2022 bersama Timnas Argentina.

Pakar transfer ternama asal Italia Fabrizio Romano mengabarkan Lionel Messi sepakat bertahan di PSG meski belum diketahui pasti durasi dan gajinya.

"Paris Saint-Germain telah mencapai sebuah kesepakatan verbal dengan Lionel Messi untuk memperpanjang kontrak. Durasi kontrak dan jumlah gaji masih belum ditentukan, hal tersebut akan dibahas dalam waktu dekat," kata Fabrizio Romano di akun Twitter-nya.

"(Presiden PSG) Al Khelaifi and penasihat sepak bola Luis Campos, sedang mengerjakan kontrak tersebut."

Lionel Messi menjadi pemain bebas transfer di akhir musim karena kontraknya habis. Pemain 35 tahun itu memiliki hak untuk melakukan pembicaraan dengan klub lain pada Januari karena kontraknya akan habis di akhir musim.

Dia sering dikaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona.Klub Amerika Serikat (AS) milik David Beckham, Inter Miami juga disebut-sebut tertarik untuk membawa Messi ke kompetisi Major League Soccer (MLS).

Namun, tidak ada klub yang melakukan negosiasi serius untuk merekrut Lionel Messi, sementara itu para petinggi PSG telah mengerjakan proposal perpanjangan kontrak tersebut beberapa bulan terakhir.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini