Liga

Reaksi Tak Terduga Bruno Fernandes usai Dianggap Acuhkan Cristiano Ronaldo

Bruno Fernandes dikira sentimen dengan Cristiano Ronaldo.

Husna Rahmayunita | Arief Apriadi

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (Oli SCARFF / AFP)
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Sikap Bruno Fernandes saat bersua Cristiano Ronaldo di ruang ganti Timnas Portugal menjadi sorotan. Cuplikan video kedua penggawa Manchester United itu viral.

Muncul anggapan, Bruno Fernandes mengacuhkan Cristiano Ronaldo. Hal itu dikaitkan dengan omongan CR7 dalam wawancara sensasionalnya bersama Piers Morgan pada Senin (14/11/2022) lalu.

Dalam video yang beredar, Bruno Fernandes memasuki ruang ganti dan langsung disambut Cristiano Ronaldo dengan mengulurkan tangannya. Bruno merespons dingin sebelum balas menjabat tangan CR7 untuk kemudian pergi menghampiri pemain lain.

Banyak media internasional yang menyebut itu sebagai tanda kekesalan Bruno Fernandes akan ulah Ronaldo terhadap skuad Manchester United belakangan ini.

Pasalnya, cuplikan wawancara kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan itu tayang beberapa jam pasca Manchester United menang dramatis 2-1 atas Fulham di Liga Inggris pada Senin (14/11/2022).

Kini, Bruno Fernandes buka suara terkait insiden dengan Cristiano Ronaldo di ruang ganti Timnas Portugal. Dia mengunggahnya via Instagram Story.

Bruno mengunggah potongan video yang memperlihatkan rekannya di Timnas Portugal, Joao Mario yang menyebut insiden Ronaldo dan Bruno Fernandes cuma bercanda.

"Oh Joao Mario, kamu telah merusak halaman depan koran," kata Bruno Fernandes seraya menyematkan emotikon tertawa dalam unggahannya di Instagram Story, Selasa (15/11/2022) malam.

Joao Mario sendiri menegaskan bahwa tak ada sentimen apapun antara Cristiano Ronaldo dengan Bruno Fernandes. Itu merupakan candaan dari Bruno yang datang terlambat ke tempat latihan.

"Saya berada di sana saat itu terjadi. Mereka itu bercanda karena Bruno salah satu pemain yang datang terakhir dan Ronaldo bertanya 'apakah kamu naik perahu ke sini?'," kata Joao Mario disadur dari Sky Sports.

Berita Terkait

Berita Terkini