Liga

Imbas Serang Manchester United, Cristiano Ronaldo Dikatai Badut Sirkus

Cristiano Ronaldo dapat dicemooh usai bongkar borok Manchester United.

Husna Rahmayunita

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Sheriff Tirasppol. (Lindsey Parnaby/AFP)
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Sheriff Tirasppol. (Lindsey Parnaby/AFP)

Bolatimes.com - Megabintang Cristiano Ronaldo dicap badut sirkus oleh legenda Blackburn Rovers, Chris Sutton menyusul pernyataan kontroversialnya tentang Manchester United.

Chris Sutton menyebutkan Cristiano Ronaldo seperti badut sirkus yang dimiliki oleh PT Barnum, perusahaan sirkus yang didirikan Phineas Taylor Barnum.

"Ternyata itu memang sirkus yang layak dimiliki PT Barnum dan Ronaldo. Sehebat kariEr yang dimilikinya, berpenampilan badut," terang Cris Sutton dalam kolom Daily Mail seperti dikutip, Selasa (15/11/2022).

Chris Sutton mengatakan kelakuan Ronaldo di klub Setan Merah sudah kelewatan sampai membuat Erik Ten Hag hilang kesabaran.

"Terlepas dari perilaku buruknya, Ronaldo mulai melawan Aston Villa di Liga Premier pekan lalu. Tidak hanya itu, Ten Hag menjadikannya kapten. Namun United kalah 3-1 di Villa Park dan Ronaldo tidak berbuat banyak untuk membuatnya tampak seolah-olah dia harus menjadi starter," tulis Chris Sutton.

Pernyataan Kontroversial Cristiano Ronaldo

Cupilkan wawancara kontroversial kembali dibagikan jurnalis Inggris Piers Morgan melalui akun Twitter @PiersUncensored pada Selasa (15/11/2022) pagi WIB.

Dalam potongan wawancara lanjutan itu, Cristiano Ronaldo mengecam sikap eksekutif senior klub dan pemilik Manchester United, keluarga Glazer setelah sebelumnya menyindir Erik Ten Hag dan mengaku merasa dikhianati oleh klub.

Cristiano Ronaldo dengan brutal menuding keluarga Glazer tidak peduli dengan Manchester United dari sisi olahraga dan mereka hanya memikirkan uang.

Keluarga Glazer yang juga memiliki klub American Football Tampa Bay Buccaneers, mengakuisisi Manchester United secara penuh pada 2005 alias dua tahun setelah Cristiano Ronaldo menjalani periode pertamanya di Old Trafford.

Sejak jadi pemilik Setan Merah, keluarga Glazer yang turut dibenci oleh sebagian ebsar fans Manchester United dianggap tidak tertarik untuk membenahi klub dalam aspek olahraga.

Klaim Ronaldo didasari dari pengamatannya sendiri pasca kembali menjadi pemain Manchester United sejak musim panas lalu. Dia kaget dengan fasilitas di klub yang tertinggal dari para rivalnya.

(Suara.com/Pebriansyah A.)

Berita Terkait

Berita Terkini