Liga

Jadi Kapten, Cristiano Ronaldo Pamer Skill 'Gulat' dengan Banting Tyrone Mings di Laga MU vs Aston Villa

Cristiano Ronaldo menjadi sorotan setelah bergulat dengan Tyrone Mings

Irwan Febri Rialdi | Arief Apriadi

Para pemain bentrok selama pertandingan Liga Inggris antara Aston Villa vs Manchester Utd di Villa Park di Birmingham, Inggris, pada 6 November 2022. (Geoff Caddick/AFP)
Para pemain bentrok selama pertandingan Liga Inggris antara Aston Villa vs Manchester Utd di Villa Park di Birmingham, Inggris, pada 6 November 2022. (Geoff Caddick/AFP)

Bolatimes.com - Aksi gulat Cristiano Ronaldo vs Tyrone Mings viral. Ia yang ditugasi sebagai kapten justru berkelahi dalam pertandingan Manchester United vs Aston Villa dalam matchday pekan ke-15 Liga Inggris 2022/2023.

Duel Aston Villa vs Manchester United di Villa Park berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Cristiano Ronaldo tampil melempem dalam laga itu.

Dipercaya mengemban tugas sebagai kapten menyusul absennya Bruno Fernandes dan Harry Maguire, Cristiano Ronaldo justru membuat ulah alih-alih jadi pemimpin bagi rekan-rekannya.

Cristiano Ronaldo dan Tyrone Mings berkelahi di pertengahan babak kedua ketika Aston Villa sudah unggul 3-1 dari Manchester United.

Setelah umpan silang Manchester United diblok untuk menghasilkan sepak pojok, Ronaldo yang ditempet ketat Mings terlihat menjambak rambut bek asal Inggris itu.

Tak sampai disitu, keduanya seperti bergulat dan saling "kunci" sebelum Ronaldo menjatuhkan Mings ke atas lapangan. Para pemain Aston Villa pun bereaksi untuk memisahkan keduanya.

Wasit Anthony Taylor kemudian menghampiri kedua pemain dan masing-masing memberikan kartu kuning kepada Cristiano Ronaldo dan Tyrone Mings.

Penggemar sepak bola di media sosial menganggap konfrontasi itu lucu, dengan menganggap aksi Cristiano Ronaldo menjatuhkan Tyrone Mings tak ubahnya pegulat World Wrestling Entertainment (WWE).

"Ronaldo akan menghabisi Mings di jalanan," tulis seseorang di Twitter.

"Mings memiliki keberanian untuk meletakkan tangannya di atas Ronaldo," ujar warganet lainnya.

"Saya akan mendukung Mings dalam pertarungan melawan Ronaldo," ujar satu orang lainnya.

Meski berhasil dijatuhkan Cristiano Ronaldo, Tyrone Mings akhirnya jadi orang yang berhak tertawa lepas. Pasalnya, Aston Villa menang 3-1 atas Manchester United.

Berita Terkait

Berita Terkini