Liga

Hasil Liga Italia Semalam: AC Milan Libas Spezia, Napoli Susah Payah Kalahkan Atalanta

Berikut hasil Liga Italia semalam, Minggu (6/11/2022).

Husna Rahmayunita

AC Milan vs Spezia di lanjutan Liga Italia 2022/2023. (AFP/Miguel Medina)
AC Milan vs Spezia di lanjutan Liga Italia 2022/2023. (AFP/Miguel Medina)

Bolatimes.com - Hasil Liga Italia semalam hingga Minggu (6/11/2022) dini hari WIB. AC Milan menumbangkan Spezia, sedangkan Napoli berhasil bangkit saat menghadapi Atalanta.

AC Milan menang tipis 2-1 atas Spezia pada lanjutan Liga Italia 2022/2023 yang digelar di San Siro, Minggu dini hari.

Kemenangan AC Milan diraih secara dramatis. Theo Hernandez membuka keunggulan Rossoneri sebelum disamakan oleh Daniel Maldini.

Olivier Giroud mencetak gol akrobatik penentu kemenangan AC Milan sebelum diusir keluar lapangan karena melakukan selebrasi berlebihan dengan melepas bajunya.

Giroud melepaskan bajunya untuk merayakan gol ini padahal sebelumnya sudah mendapatkan kartu kuning. Akhirnya dia mendapatkan kartu kuning kedua dan kartu merah.

Menyadur Football-Italia via Antara, hasil ini membawa AC Milan menyalip Atalanta pada posisi kedua dan terpaut enam poin dari pemimpin klasemen Napoli.

Sementara itu, di laga lainnya Napoli comeback saat bertandang ke markas Atalanta di Gewiss Stadium. Napoli menang 2-1 setelah kebobolan lebih dulu.

Ademola Lookman membawa tim tuan rumah unggul lebih dulu lewat tendangan penalti. Namun Napoli akhirnya membalikkan keadaan masing-masing berkat gol Victor Osimhen dan Eljif Elmas.

Hasil ini kian mengukuhkan Napoli di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan 35 poin. Sedangkan Atalanta di peringkat ketiga usai mengumpulkan 27 poin selisih dua angka di bawah AC Milan.

Berikut hasil Liga Italia semalam:

Salernitana vs Cremonese 2-2

Empoli vs Sassuolo 1-0

AC Milan vs Spezia 2-1

Atalanta vs Napoli 1-2

Berita Terkait

Berita Terkini