Liga

Hasil Liga Spanyol Semalam: Real Madrid Cuma Imbang, Real Sociedad Dibungkam Real Betis

Berikut hasil Liga Spanyol semalam, Minggu hingga Senin (31/10/2022) dini hari WIB.

Husna Rahmayunita

Real Madrid vs Girona di Liga Spanyol, Minggu (30/10/2022). (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Real Madrid vs Girona di Liga Spanyol, Minggu (30/10/2022). (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Bolatimes.com - Hasil Liga Spanyol semalam, Minggu malam hingga Senin (31/10/2022) dini hari WIB yang memainkan pertandingan di pekan ke-12. Real Madrid harus puas ditahan imbang Girona, sedangkan Real Sociedad dipecundangi Real Betis.

Real Madrid gagal menang saat menghadapi Girona di Stadion Bernabeu. Los Blancos harus puas dengan skor imbang 1-1.

Real Madrid membuka keunggulan pada menit ke-70 lewat sontekan Vinicius Junior, tetapi Cristhian Stuani berhasil menyamakan kedudukan lewat penalti pada menit ke-80.

Toni Kroos dikartu merah jelang akhir laga usai kedapatan melakukan pelanggaran. Ini menjadi kartu merah pertama bagi Toni Kroos sepanjang kariernya sebagai pesepak bola.

Pertandingan Real Madrid vs Girona yang berlangsung sengit berakhir dengan skor 1-1. Hasil tersebut membuat Real Madrid hanya ditempel ketat Barcelona di puncak klasemen dengan torehan 32 poin.

Di laga lain, Real Sociedad dibuat takluk oleh Real Betis dengan skor 0-2.

Gol Juan Cruz pada menit ke-86 dan Borja Iglesias pada menit 90+3, mengubur asa Sociedad dalam menaiki peringkat dan sebaliknya tertahan pada urutan keempat dengan 22 poin atau satu poin di bawah Atletico.

Hasil ini membuat Sociedad gagal menyalip Atletico Madrid dari posisi ketiga klasemen Liga Spanyol. Betis sendiri merangsek ke posisi enam klasemen dengan 20 poin.

Tepat satu poin dan satu tempat di atas Betis, bercokol Athletic Bilbao yang memastikan kenaikan peringkatnya Minggu waktu setempat usai menang tipis 1-0 atas Villarreal berkat gol Inaki Williams pada menit ke-59.

Villarreal tertahan pada urutan delapan dengan 18 poin yang hanya unggul selisih gol dari Rayo Vallecano yang berada di bawahnya.

Selain disalip Betis, Villarreal juga dilompati Osasuna yang kini menempati posisi ketujuh dengan 20 poin setelah menang 2-0 atas Real Valladolid.

Ezequiel Avila membawa Osasuna memimpin pada menit ke-13 dari gol tendangan penalti, yang enam menit kemudian digandakan oleh Moi Gomez.

Sekalipun kalah dalam mengatur lalu lintas bola, dengan 48 berbanding 52 persen, tuan rumah Osasuna unggul jauh dalam menciptakan peluang.

Osasuna membuat 20 percobaan menembus gawang Valladolid yang separuh di antaranya tepat sasaran. Angka itu jauh lebih besar dibandingkan Valladoild ynga membuat 7 upaya yang dua di antaranya tepat sasaran, demikian dikutip dari laman ESPN via Antara.

Hasil Liga Spanyol semalam, Minggu (30/10/2022) hingga Senin (31/10/2022) dini hari WIB.

Osasuna vs Valladolid 2-0
Real Madrid vs Girona 1-1
Athletic Bilbao vs Villarreal 1-0
Real Sociedad vs Real Betis 0-2

Berita Terkait

Berita Terkini