Liga

Dicadangkan Lawan Tottenham Hotspur, Cristiano Ronaldo Kesal Tinggalkan Old Trafford

Cristiano Ronaldo kesal tak dimainkan saat lawan Tottenham.

Husna Rahmayunita

Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah timnya kalah 0-4 oleh Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Liga Inggris pada 08 Mei 2022. ANTARA/REUTERS/IAN WALTON
Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah timnya kalah 0-4 oleh Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Liga Inggris pada 08 Mei 2022. ANTARA/REUTERS/IAN WALTON

Bolatimes.com - Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford saat laga lawan Tottenham belum rampung, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo ngambek diduga gara-gara tak dimainkan oleh Erik Ten Hag ketika Manchester United menjamu Tottenham Hotspur di pekan ke-12 Liga Inggris.

Pada duel semalam, posisi Cristiano Ronaldo di lini depan digantikan oleh striker kelahiran Manchester, Marcus Rashford. Bintang Portugal it akhirnya tidak diturunkan sama sekali meski terpantau sempat diminta untuk melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Kesal dengan keputusan Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo pun terlihat meninggalkan bangku cadangan Manchester United untuk masuk ke lorong stadion saat laga memasuki menit 89.

Sikap Cristiano Ronaldo bikin hubungannya dengan Erik ten Hag diyakini kian merenggang setelah sebelumnya juga menunjukkan gestur kecewa usai ditarik keluar dalam laga kontra Newcastle akhir pekan lalu.

Saat itu, Cristiano Ronaldo terlihat tak senang dengan keputusan Ten Hag yang menariknya keluar pada menit ke-71 untuk digantikan Marcus Rashford.

Itu merupakan satu-satunya pergantian yang dilakukan Ten Hag sepanjang pertandingan. Laga pun pada akhirnya rampung dengan skor imbang tanpa gol.

Ini bukan kali pertama Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap tak hormat kepada pelatih dan jajaran petinggi Manchester United musim ini.

Sebelumnya, dia juga pernah pulang lebih dulu saat Manchester United menghadapi Rayo Vallecano dalam pertandingan persahabatan di Old Trafford yang berakhir 1-1 pada 31 Juli lalu.

Cristiano Ronaldo yang hanya bermain 45 menit kedapatan meninggalkan Old Trafford. Video sang pemain pulang lebih dulu itu pun tersebar di media sosial.

(Suara.com/Arif Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini