Liga

Rio Ferdinand Celetuk Kylian Mbappe Gabung Manchester United

Kylian Mbappe mau gabung Setan Merah?

Husna Rahmayunita

Kylian Mbappe saat merayakan gol di UEFA Nations League melawan Belanda pada 9 September 2018 (Anne Christine Poujoulat/AFP)
Kylian Mbappe saat merayakan gol di UEFA Nations League melawan Belanda pada 9 September 2018 (Anne Christine Poujoulat/AFP)

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dikabarkan gabung ke Manchester United. Kabar itu disampaikan oleh Legenda Setan Merah Rio Ferdinand.

Sebelumnya, dikabarkan Kylian Mbappe merasa "dikhianati oleh PSG" dan ingin pergi pada Januari. Klaim mengejutkan datang hanya lima bulan setelah pemain Timnas Prancis tersebut menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan juara Prancis itu.

Di tengah kekacauan seputar masa depan Mbappe, Ferdinand menimpali dengan bercanda bahwa dia bisa membujuknya untuk bergabung dengan Manchester United.

Pria berusia 43 tahun itu memposting klip dirinya bertemu penyerang dengan kata-kata "Selesai Kesepakatan" tercecer di bagian depan.

"Pembicaraan selesai ... kesepakatan selesai #AgentFerdy," tulis Rio Ferdinand di Instastory-nya dilansir dari The Sun (12/10/2022).

"Sampai jumpa di Manchester segera bro! #mbappe," tullisnya lagi.

Postingan tersebut menerima lebih dari 100.000 suka dalam semalam, dan mengumpulkan banyak komentar, termasuk satu dari legenda Liga Inggris lainnya.

"Dia akan menginginkan pria klub besar," ungkap Alan Shearer.

Legenda Toon itu mengikuti komentarnya dengan emoji hitam putih yang melambangkan Newcastle United.Laporan dari Marca menunjukkan bahwa "tidak ada jalan untuk kembali" hubungan antara Mbappe dan PSG "benar-benar rusak".

Pemenang Piala Dunia 2018 itu mengaku merasa 'terkhianati' menyusul sederet janji 'tidak layak' yang dilontarkan kepadanya. Selain itu, diduga ada ketegangan antara Mbappe dan Neymar.

Terlepas dari drama seputar masa depannya, Mbappe terpilih untuk memulai pertandingan Liga Champions tadi malam dengan Benfica di Parc des Princes. Dia mencetak gol dari titik penalti, meski timnya harus bermain imbang 1-1.

Kamera televisi menangkap Lionel Messi dengan wajah kaku di tribun saat Mbappe mencetak gol penaltinya. Penyerang itu muncul untuk mengkritik manajer Christophe Galtier di kisah Instagram-nya setelah hasil imbang 0-0 PSG dengan Reims pekan lalu.

Hingga kini tidak ada tindak lanjut yang lebih jelas terkait candaan pada postingan Rio Ferdinand. Namun beberapa ada yang mengatakan jika tak menutup kemungkinan sang bintang berdarah Prancis tersebut akan berseragam Setan Merah pada Januari tahun depan.

Kontributor SuaraJogja.id : Moh. Afaf El Kurnia

Berita Terkait

Berita Terkini