Liga

Hasil Liga Spanyol Semalam: Atletico Madrid Taklukkan Girona, Real Madrid Menang Tipis Lawan Getafe

Berikut hasil LIga Spanyol pekan ke-8 semalam, Sabtu hingga Minggu (9/10/2022) dini hari WIB.

Rauhanda Riyantama

Aksi Antoine Griezmann saat Atlerico Madrid kalahkan Girona 2-0. (AFP)
Aksi Antoine Griezmann saat Atlerico Madrid kalahkan Girona 2-0. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil LIga Spanyol pekan ke-8 yang digelar semalam, Sabtu hingga Minggu (9/10/2022) dini hari WIB. Atletico Madrid dan Real Madrid sama-sama meraih kemenangan.

Atletico Madrid mengalahkan Girona 2-1 di Stadion Wanda Metropolitano. Adalah Angel Correa yang mengemas dua gol untuk tuan rumah, sedangkan Girona memperkecil kekalahan melalui gol Rodrigo Riquelme.

Kemenangan ini untuk sementara membuat Atletico Madrid menduduki posisi keempat klasemen dengan 16 poin, sementara Girona pada urutan ke-13 dengan tujuh poin.

Sementara di laga lainnya, Real Madrid cuma menang tipis lawan tuan rumah Getafe dengan skor 1-0. Gol tunggal Los Blancos dicetak oleh Eder Militao.

Kemenangan ini membuat Real Madrid naik ke puncak klasemen Liga Sapnyol dengan koleksi 22 poin. Namun posisi Los Blancos belum aman karena Barcelona yang menempati peringkat kedua baru akan tanding melawan Celta Vigo dini hari nanti.

Jika menang, Barcelona akan mengoleksi 22 poin, sama dengan Real Madrid. Namun karena unggul selisih gol, Blaugrana akan mengkudeta posisi Los Blancos dari puncak klasemen.

Berikut hasil Liga Spanyol pekan ke-8 semalam, Sabtu hingga Minggu (9/10/2022) dini hari WIB.

Osasuna vs Valencia 1-2
Almeria vs Rayo Vallecano 3-1
Atletico Madrid vs Girona 2-0
Sevilla vs Athletic Bilbao 1-1
Getafe vs Real Madrid 0-1

Berita Terkait

Berita Terkini