Liga

Gagal Bobol Gawang Ajax Amsterdam, Darwin Nunez Jadi Bahan Olok-olokan

Penampilan Darwin Nunez justru menuai cibiran.

Husna Rahmayunita

Penyerang Liverpool, Darwin Nunez. [AFP]
Penyerang Liverpool, Darwin Nunez. [AFP]

Bolatimes.com - Penyerang Liverpool Darwin Nunez diledek usai gagal menciptakan gol ke gawang Ajax Amsterdam di lanjutan Liga Champions, Rabu (14/9/2022).

Meski Liverpool menang 2-1 atas Ajax Amsterdam, penampilan Darwin Nunez justru menuai cibiran.

Duel Liverpool vs Ajax berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Reds. Gol-gol tim asuhan Jurgen Klopp dalam laga ini dicetak Mohamed Salah (17') dan Joel Matip (89').

Darwin Nunez sendiri tidak tampil penuh dalam laga ini. Dia bermain sejak menit ke-66 untuk menggantikan Diogo Jota saat skor sama kaut 1-1.

Striker yang dibeli Liverpool dari Benfica pada musim panas ini sejatinya memiliki kans besar untuk mencetak gol dalam laga ini.

Ada satu momen, saat Darwin Nunez mendapat peluang emas setelah mendapatkan umpan silang apik dari Mohamed Salah di dalam kotak penalti.

Namun, Darwin Nunez yang sudah dalam posisi begitu baik untuk mencetak gol gagal memaksimalkan peluang. Tembakkannya cuma melebar ke sisi kiri gawang Ajax.

Insiden itu membuat Darwin Nunez menjadi bahan olok-olok di media sosial. Banyak yang menyebut dirinya adalah pembelian gagal Liverpool.

Merujuk data Transfermarkt, sejak dibeli The Reds awal musim ini, Darwin Nunez baru membukukan dua gol dan satu assist dalam enam penampilannya. Satu gol itu pun terjadi di ajang Community Shield sebelum dimulainya musim baru.

Bahkan, Darwin Nunez yang sempat mencetak gol dalam debutnya di Liga Inggris kontra Fulham, terpaksa absen dalam tiga laga beruntun untuk Liverpool karena mendapat kartu merah saat timnya ditahan imbang Crystal Palace 1-1.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini