Liga

Hasil Liga Europa: Dramatis, AS Roma Tumbang Lawan Ludogorets 1-2

AS Roma kalah lawan Ludogorets lewat gol di menit akhir jelang laga bubaran.

Rauhanda Riyantama

Aksi Eldor Shomurodov saat AS Roma kalah lawan Ludogorets 1-2 di Liga Europa 2022/2023. (AFP)
Aksi Eldor Shomurodov saat AS Roma kalah lawan Ludogorets 1-2 di Liga Europa 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Europa 2022/2023 semalam, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB, di mana AS Roma kalah dramatis lawan wakil Bulgaria, Ludogorets. Bertanding di Huvepharma Arena, Serigala Ibukota takluk 1-2.

AS Roma bahkan harus kebobolan lebih dulu dalam laga ini tepatnya pada menit ke-72 setelah tembakan Cauly Oliveira Souza dari dalam kotak penalti yang tak bisa diselamatkan kiper Mile Svilar.

Selepas itu, AS Roma mencoba bangkit dan mendapatkan hasil pada menit ke-86 ketika Eldor Shomurodov mencetak gol lewat sundulan sempurna menyambut bola hasil umpan silang di dalam kotak penalti.

Namun, skor 1-1 tidak bertahan lama. Serigala Ibu Kota kembali kebobolan saat waktu normal tersisa dua menit. Ludogorets merestorasi keunggulan lewat gol Nonato yang menaklukan kiper Svilar dalam situasi satu-lawan-satu di dalam kotak penalti.

Kekalahan ini membuat AS Roma untuk sementara harus puas menduduki peringkat tiga klasemen Grup C Liga Europa 2022-2023 dengan nol poin.

Puncak klasemen saat ini diduduki Real Betis yang berhasil mengalahkan HJK dengan skor 2-0, sementara Ludogorets tertahan di peringkat kedua dengan koleksi tiga poin, serupa Betis tapi kalah selisih gol.

Berita Terkait

Berita Terkini