Liga

Hasil Liga Europa: Tampil Perkasa, Arsenal Kalahkan FC Zurich 2-1

Arsenal taklukkan FC Zurich 2-1 di Stadion Letzigrund.

Rauhanda Riyantama

Arsenal kalahkan FC Zurich 2-1 dalam matchday pertama Grup A Liga Europa 2022/2023. (AFP)
Arsenal kalahkan FC Zurich 2-1 dalam matchday pertama Grup A Liga Europa 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Europa 2022/2023 semalam, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB, yang mana Arsenal sukses memetik kemenangan atas FC Zurich dalam matchday pertama Grup A. Bertanding di Stadion Letzigrund, The Gunners menang tipis 1-0.

Marquinhos yang tampil sebagai wingback kanan menyumbang satu gol dan satu assist dalam pertandingan ini. Ia cetak gol pada menit ke-16 setelah menyambar umpan dari Eddie Nketiah.

FC Zurich sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-44 melalui Mirlind Kryeziu. Dia melepaskan tembakan ke sudut kiri bawah gawang yang tak bisa dijangkau kiper Arsenal.

Di babak kedua, Arsenal yang tampil lebih dominan kembali merestorasi keunggulan. Kali ini, Marquinhos jadi pemberi assist untuk Eddie Nketiah pada menit ke-62.

Nketiah mencetak gol setelah menyambut umpan silang dan melepaskan sundulan terukur yang masuk ke sisi kiri gawang FC Zurich.

Kemenanghan ini membuat Arsenal untuk sementara menduduki puncak klasemen Grup A Liga Europa 2022-2023 dengan koleksi tiga poin disusul Bodo/Glimt dan PSV Eindhoven di posisi dua dan tiga setelah kedua tim itu bermain imbang 1-1.

Sedangkan FC Zurich harus puas untuk sementara terbenam di dasar klasemen dengan menjadi satu-satunya tim di Grup A yang belum mendulang poin di matchday pertama ini.

Berita Terkait

Berita Terkini