Liga

Demi Liga Champions, Cristiano Ronaldo Mau Dipinjamkan ke Klub Serie A Italia Ini

Waduh, sampai segitunya

Irwan Febri Rialdi

Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah timnya kalah 0-4 oleh Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Liga Inggris pada 08 Mei 2022. ANTARA/REUTERS/IAN WALTON
Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah timnya kalah 0-4 oleh Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Liga Inggris pada 08 Mei 2022. ANTARA/REUTERS/IAN WALTON

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo terbuka pindah ke klub Serie A Italia, Napoli dalam status pemain pinjaman dari Manchester United. Kabar ini dilaporkan oleh harian olahraga Italia, Gazzetta dello Sport, seperti dokutip laman ESPN, Senin.

Pemain berusia 37 tahun ini berusaha keras bermain dalam kompetisi Liga Champions musim ini, setelah Manchester United hanya bermain dalam Liga Europa.

Pemain Timnas Portugal itu dipaksa duduk di bangku cadangan dalam sejumlah pertandingan oleh pelatih Setan Merah Erik ten Hag termasuk saat melawan Liverpool dan Southampton yang berakhir dengan kemenangan.

Gazzetta menyebutkan United bersiap untuk terus menggaji Ronaldo selama dipinjamkan kepada Napoli selama musim ini.

United sendiri disebut-sebut mengincar striker Napoli Victor Osimhen yang nilai transfernya mencapai 100 juta euro, namun Gazzetta meyakini United hanya akan membeli Osimhen jika gagal mendapatkan Antony dari Ajax Amsterdam.

Agen Osimhen sendiri mengaku belum dikontak United, sedangkan bos Napoli Luciano Spalletti tak mengesampingkan peluang merekrut Ronaldo, namun mengaku tak mau mengambil risiko kehilangan Osimhen.

"Jika Anda tanya saya apakah saya ingin bekerja sama dengan Ronaldo, saya akan bilang kepada Anda tidak ada pelatih yang berani berkata tidak," kata Spalletti.

Tetapi, sambung Spalletti, jika itu dilakukan maka hal tersebut berkaitan dengan Osimhen. "Dan seperti dikatakan agen Osimhen, tidak ada negosiasi untuk itu," katanya pula.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini