Liga

Tengil Banget, Momen Cristiano Ronaldo Permalukan Legenda Liverpool

Sikap Ronaldo jelas membuat para pundit tertawa.

Husna Rahmayunita

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo (Oli Scarf / AFP)
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo (Oli Scarf / AFP)

Bolatimes.com - Aksi tengil ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo sebelum duel Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Selasa (23/8/2022). Ronaldo nampak cuek degan legenda The Reds Jamie Carragher.

Sebelum duel, pundit Sky Sports coba bercengkrama dengan Cristiano Ronaldo yang tengah melakukan pemanasan. Namun, Cristiano Ronaldo tampak hanya menyapa Gary Neville dan Roy Keane.

Ronaldo menyapa mantan rekan striker Portugal dan mengabaikan sapaan Jamie Caraagher di lokasi yang sama.

Kontan saja hal itu membuat mantan bek tengah The Reds itu tampak malu lantaran Ronaldo seperti tak menganggapnya ada.

Setelah mengabaikan Carragher, dia kemudian masuk ke lapangan dan mulai menendang-nendang bola dalam sesi pemanasan bersama skuad Manchester United lainnya.

Sikap Ronaldo jelas membuat para pundit dan pembawa acara Sky Sports itu tertawa.

Gary Neville dan Roy Keane terlihat tersenyum atas apa yang dilakukan mantan rekannya terhadap Carragher yang merupakan pemain dari rival terbesar Setan Merah di sepak bola Inggris tersebut.

Manchester United pada akhirnya berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 dalam laga tersebut. Cristiano Ronaldo yang baru diturunkan pada menit ke-86 menggantikan Marcus Rashford tak memberikan banyak impak di lapangan.

Dua gol Manchester United sendiri dicetak oleh Jadon Sancho pada menit ke-16 sebelum digandakan Marcus Rashford delapan menit babak kedua berjalan.

Sementara satu gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah. Striker asal Mesir itu menggetarkan gawang David de Gea pada menit ke-81.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini