Liga

Link Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace, Misi The Reds Petik Kemenangan Perdana

Laga Liverpool vs Crystal Palace akan dimulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Rauhanda Riyantama

Mohamed Salah saat berhadapan dengan Crystal Palace pada 19 Januari 2019 (Paul Ellis/AFP)
Mohamed Salah saat berhadapan dengan Crystal Palace pada 19 Januari 2019 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Liverpool vs Crystal Palace pada pekan kedua Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Anfield, Selasa (16/8/2022) pukul 02.00 dini hari WIB.

Liverpool mengawali Liga Inggris 2022/2023 dengan hasil kurang baik usai bermain imbang 2-2 ketika bertandang ke markas tim promosi Fulham pekan lalu.

Hasil itu jelas menjadi lecutan motivasi bagi tim asuhan Jurgen Klopp guna meraih poin penuh perdananya ketika menjamu Crystal Palace.

Meski demikian, misi Liverpool untuk meraih kemenangan perdana di Liga Inggris musim ini, dipastikan bakal mendapat perlawanan sengit Crystal Palace.

Pasalnya, Crystal Palace juga tidak mendapatkan hasil bagus ketika memainkan laga pekan pembuka di mana mereka kalah 0-2 dari tamunya, Arsenal pada pekan lalu.

Ketika diimbangi Fulham, Liverpool menurunkan trio Luis Diaz, Roberto Firmino dan Mohamed Salah di lini serang sejak menit awal.

Namun, komposisi tersebut nyatanya tidak berjalan baik. The Reds baru bisa bermain lebih cari ketika memainkan Darwin Nunez untuk menggantikan Firmino di babak kedua.

Sang pemain jadi bintang dalam laga tersebut dengan mencetak satu gol dan satu assist untuk gol Mohamed Salah.

Link live streaming Liverpool vs Crystal Palace bisa diklik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini