Hasil Liga Spanyol Semalam: Barcelona Gagal Menang, Villarreal Pesta Gol

Barcelona harus puas bermain imbang 0-0 lawan Rayo Vallecano 0-0 di pekan perdana Liga Spanyol 2022/2023.

Rauhanda Riyantama
Minggu, 14 Agustus 2022 | 06:17 WIB
Aksi Robert Lewandowski saat Barcelona ditahan imbang Rayo Vallecano 0-0 di pekan perdana Liga Spanyol 2022/2023. (AFP)

Aksi Robert Lewandowski saat Barcelona ditahan imbang Rayo Vallecano 0-0 di pekan perdana Liga Spanyol 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Spanyol pekan perdana semalam, Sabtu hingga Minggu (14/8/2022) dini hari WIB. Barcelona harus puas bermain imbang, sedangkan Villarreal pesta gol.

Barcelona mengawali musim perdana Liga Spanyol dengan hasil kurang memuaskan. Mereka ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Rayo Vallecano di Stadion Camp Nou.

Hasil mengecewakan itu juga ditambah dengan Sergio Busquets harus diusir wasit alias dikartu merah di akhir laga.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Semalam: AC Milan dan Inter Milan Kompak Menang di Pekan Perdana

Menilik statistik pertandingan, Barcelona sejatinya amat mendominasi permainan dengan 68 persen penguasaan bola. Namun mereka teramat sulit menembus pertahanan gerendel yang diterapkan para pemain Rayo Vallecano.

Barcelona total bisa melepaskan 21 tembakan, namun dari sebanyak itu cuma enam yang on target alias tepat sasaran.

Sementara Rayo Vallecano yang hanya mengandalkan serangan balik cepat, bisa melepaskan empat kali tembakan dengan dua di antaranya on target.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Semalam: Manchester United Kalah Lagi, Arsenal dan Manchester City Pesta Gol

Hasil ini tentu belum sebanding dengan bagaimana giatnya Barcelona merekrut para pemain baru jempolan.

Dengan raihan satu poin, untuk sementara Barcelona ada di peringkat kelima. Sementara Rayo Vallecano ada di bawahnya di peringkat keenam.

Di laga lainnya, Villarreal menang telak 3-0 lawan Real Valladolid. Tiga gol kemenangan The Yellow Submarine masing-masing dicetak oleh Nicolas Jackson dan dua gol dari Álex Baena.

Baca Juga: Kerasnya Liga 1 2022/2023: Baru Pekan Keempat, Dua Pelatih Sudah Lengser

Kemenangan ini membuat Villarreal untuk sementara memuncaki klasemen Liga Spanyol 2022/2023 dengan tiga poin. Sedangkan Real Valladolid jadi juru kunci.

Berikut hasil Liga Spanyol semalam, Sabtu hingga Minggu (14/8/2022) dini hari WIB.

Osasuna vs Sevilla 2-1
Celta Vigo vs Espanyol 2-2
Real Valladolid vs Villarreal 0-3
Barcelona vs Rayo Vallecano 0-0

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Arema FC Malam Ini, Kick Off 20.30 WIB

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI
Dinilai kontroversial oleh fans Atletico Madrid, penyerang FC Barcelona Joao Felix bicara soal selebrasinya.
liga | 11:45 WIB
Bicara soal Alejandro Garnacho, ada satu lagi kisah menarik yang tak kalah mengejutkan. Setelah sukses mencetak gol salto yang spektakuler di pertandingan melawan Everton, Garnacho memberikan kejutan ulang tahun kepada seorang penggemar setianya
liga | 23:00 WIB
Pada musim panas lalu, Manchester United mengambil keputusan besar dengan menggantikan kiper andal mereka, David De Gea, yang telah menjaga gawang selama 12 tahun, dengan Andre Onana dari Inter Milan.
liga | 06:00 WIB
Setelah libur sekitar dua pekan, Premier League akan dilangsungkan kembali malam ini. Pertandingan pembuka pekan ke-13 EPL ini diisi dengan partai big match antara Manchester City vs Liverpool.
liga | 10:11 WIB
Dalam konferensi pers baru-baru ini, Pep mengakui bahwa Haaland telah berlatih bersama timnya. Meskipun begitu, ia menyatakan bahwa kondisi striker tersebut masih belum sepenuhnya pulih, dan masih diragukan apakah ia bisa tampil dalam pertandingan.
liga | 09:32 WIB
Liga Primer kembali memanas akhir pekan ini dengan laga seru antara Manchester City dan Liverpool.
liga | 09:05 WIB
Ini merupakan pertandingan kelima dalam sejarah Premier League yang mencatatkan empat gol penyama kedudukan, setelah Everton v Leeds pada Oktober 1999, Charlton v West Ham pada November 2001, Spurs v Reading pada Desember 2007, dan Liverpool.
liga | 03:46 WIB
Chelsea dan Manchester City langsung memainkan pertandingan klasik Liga Premier saat berakhir 4-4 di Stamford Bridge setelah penalti Cole Palmer di menit-menit akhir melawan mantan klubnya.
liga | 03:38 WIB
Pertandingan seru antara Chelsea dan Manchester City pada pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge pada Minggu (12/11/2023) menghasilkan drama 8 gol yang memukau para penonton.
liga | 03:28 WIB
Mengenai intrik Bayangkara FC ini rupanya Komisaris Persib Umuh Muchtar ogah banyak komentar.Melihat hal itu, Pengamat Persib, Rony Anwari sangat mewajarkannya lantaran hal itu di luar kapasitas Umuh.
liga | 18:28 WIB
Alasan Putu Gede harus meninggalkan Persib rupanya berasal dari lembaga yang menaungi sang pemain, yakni Polri.Pihak Persib mengkonfirmasi jika Putu Gede harus meninggalkan Persib lantaran ada surat dari untuk kembali ke Bhayangkara FC.
liga | 13:29 WIB
Terfavorit nama Asnawi Mangkualam menjadi suksesor Putu Gede di sektor bek kanan Persib Bandung santer terdengar, menurut Pengamat klub tersebut, pemain asal Jeonnam Dragons FC gabung ke tim kebanggaannya seperti ini.
liga | 11:00 WIB
Pelatih Persib, Bojan Hodak marah besar lantaran pemainnya melakukan kesalahan hingga menyebabkan skor imbang 2-2 saat menjamu Arema FC di GBLA pada Rabu 8 November 2023.
liga | 20:19 WIB
Berikut tiga bintang andalanFulhamyang akan dihadapi Elkan Baggott dan Ipswich Town saat kedua tim bersua di babak 16 besar Piala Liga Inggris
liga | 16:39 WIB
Wayne Rooney melatih klub yang satu liga dengan tim Elkan Baggott.
liga | 14:00 WIB
Arsenal secara tidaak terduga sukses mengalahkan Manchester City 1-0
liga | 11:07 WIB
Asnawi Mangkualam, tampir starter dan bermain 33 menit saat Jeonnam Dragons meraih kemenangan tipis atas Ansan Greeners pada laga lanjutan Liga 2 Korea Selatan.
liga | 17:02 WIB
Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 2-1 atas Liverpool pada pekan ketujuh Liga Inggris.
liga | 08:56 WIB
Tampilkan lebih banyak