Liga

Ansu Fati Dukung Lionel Messi Balik ke Barcelona, Ini Alasannya

Ansu Fati setuju bila Lionel Messi balik ke Barcelona.

Husna Rahmayunita

Ansu Fati mencetak dua gol dari dua assist yang diberikan Lionel Messi, membawa Barcelona mengalahkan tamunya Levante dengan skor 2-1. (Foto: AFP)
Ansu Fati mencetak dua gol dari dua assist yang diberikan Lionel Messi, membawa Barcelona mengalahkan tamunya Levante dengan skor 2-1. (Foto: AFP)

Bolatimes.com - Ansu Fati mendukung penuh Lionel Messi untuk kembali ke Barcelona andai ada kesempatan. Ia akan menyambut hangat seniornya itu.

Setelah kepergian kontroversial Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG), Ansu Fati mewarisi nomor punggung 10 yang sebelumnya dipakai La Pulga.

Ansu Fati berharap bisa meniru jejak Messi dan menjadi bintang di Barcelona. Tak cuma itu, ia juga ingin pemain berpaspor Argentina tersebut bisa kembali ke Barcelona.

Ketika Ansu Fati ditanya oleh TV3 mengenai apakah akan menyambut kedatangan Messi ke Barcelona, ia menjawab akan menyambutnya sebagaimana sambutan yang diberikan kepada seseorang yang pernah menjadi bintang dalam dunia sepak bola.

"Tentu. Karena itu, dia dapat mengucapkan selamat tinggal yang layak, di pintu depan, seperti yang seharusnya dilakukan oleh orang nomor satu dalam sejarah," ungkap Ansu Fati

Ansu Fati juga berbicara tentang kegembiraannya untuk musim ini karena Barcelona terus mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan the Blaugrana musim panas ini.

"Kami membuat tim yang sangat bagus, sangat kompetitif. Pemain baru akan memberi kami banyak hal selama musim ini. Mereka adalah pemain hebat yang akan membantu kami. Ini adalah tim yang ingin memenangkan gelar," imbuhnya.

"Kami tahu bahwa dalam beberapa tahun terakhir kami hanya memenangkan Copa del Rey, dan Barca tidak mampu membelinya. Kami memiliki lini depan yang sangat kuat dan kami akan memiliki banyak kompetisi. Ini sangat bagus untuk tim dan untuk para pemain, kami tidak akan santai."

"Kami tahu jika Anda tidak bekerja dengan baik, Anda tidak akan bermain, karena akan ada pemain lain yang bisa bermain di tempat Anda."

"Ini bagus, karena itu akan selalu membuat kita tegang."

Sementara itu, spekulasi terus berlanjut bahwa tokoh senior di Barcelona bisa memancing untuk mencoba membawa Messi kembali ke klub tahun depan ketika kontraknya dengan PSG habis.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

(SuaraJogja.id)

Berita Terkait

Berita Terkini