Liga

Blak-blakan, Presiden Atletico Madrid Tolak Boyong Cristiano Ronaldo

Atletico Madrid ogah datangkan Cristiano Ronaldo.

Husna Rahmayunita

Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah timnya kalah 0-4 oleh Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Liga Inggris pada 08 Mei 2022. ANTARA/REUTERS/IAN WALTON
Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah timnya kalah 0-4 oleh Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Liga Inggris pada 08 Mei 2022. ANTARA/REUTERS/IAN WALTON

Bolatimes.com - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo terang-terangan menolak rencana untuk mendatangkan bintang Manchester United Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini.

Diketahui, kabar Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Manchester United mencuat belakangan ini. Tapi sang megabintang justru tak diminati oleh klub-klub top Eropa.

Terkini, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes diketahui telah menawarkan kliennya ke beberapa klub besar Eropa salah satunya Chelsea. Bahkan, Mendes sudah bertemu langsung dengan pemilik The Blues, Todd Boehly.

Meski Todd disebut sebagai penggemar berat Cristiano Ronaldo, pelatih Chelsea Thomas Tuchel dengan tegas menolak ide timnya mendatangkan mega bintang yang kini sudah berusia 37 tahun tersebut.

Selain Chelsea, Bayern Munich juga tegas menolak memboyong Cristiano Ronaldo dengan alasan tidak sesuai dengan filosofi klub raksasa Bundesliga itu.

Terbaru, Atletico Madrid yang menolak untuk merekrut Cirtsiano Ronaldo. Presiden klub angkat bicara untuk menjawab rumor yang merebak.

"Saya tidak tahu siapa yang menemukan kisah [Ronaldo], tetapi hampir tidak mungkin baginya untuk datang ke Atlético Madrid,” kata Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo dikutip dari Mirror, Rabu (27/7/2022).

"Saya sangat menghormati Cristiano Ronaldo, kesuksesannya dan karirnya. Tapi sekali lagi: Itu [rumor kepindahannya] bukan topik bagi kami," tambahnya.

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United buntut dari buruknya prestasi tim pada musim lalu. Selain gagal merengkuh trofi, Setan Merah juga gagal mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan.

Penyerang timnas Portugal itu telah melewatkan tur pra-musim Manchester United di Thailand dan Australia dengan alasan keluarga, tetapi kembali ke markas latihan di Carrington jelang dimulainya musim 2022/2023.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag secara konsisten menekankan bahwa pemain veteran itu adalah bagian dari rencananya sebagai manajer yang ingin memimpin klub Inggris itu kembali ke empat besar.

Sementara Cristiano Ronaldo sudah datang ke Carrington bersama agennya, Jorge Mendes yang diyakini untuk membahas perihal keinginannya meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim ini demi tampil di Liga Champions.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini