Liga

Momen Sandy Walsh Bikin Assist Ciamik saat Laga KV Mechelen Lawan Wolfsburg

Sandy Walsh menunjukkan tajinya.

Husna Rahmayunita

Sandy Walsh.  (Instagram/@sandywalsh)
Sandy Walsh. (Instagram/@sandywalsh)

Bolatimes.com - Penampilan apik ditunjukkan oleh calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia Sandy Walsh. Dia mencetak assist saat membela KV Mechelen lawan Wolfsburg di laga uji coba, Minggu (17/7/2022).

Pada pertandingan yang digelar di AFAS Stadion tersebut, KV Mechelen memang alami kekalahan 3-4 dari Wolfsburg. Namun, Sandy Walsh berhasil mencetak satu assist di gol ketiga klubnya.

Gol ketiga KV Mechelendicetak Geoffry Hairemans lewat sundulan ialah assist matang Sandy Walsh.

Dari rekaman video yang diunggah Sandy di akun Instagram pribadinya, gol ketiga KV Mechelen berawal dari pergerakan Sandy Walsh di sisi pertahanan eks juara Bundesliga, Wolfsburg.

Pergerakan Sandy Walsh yang naik membantu skema serangan KV Mechelen membuat rekannya mengirim bola kepada pemain berusia 27 tagun itu.

Sandy Walsh pun melepaskan umpan crossing terukur yang langsung disambut dengan sundulan oleh Geoffry Hairemans pada menit ke-80.

Dua gol KV Mechelen lainnya pada laga itu dicetak oleh Jorge Hernandez pada menit ke-60 dan Marian Shved pada menit ke-41.

Sedangkan empat gol kemenangan Wolfsburg dicetak oleh Lukas Nmecha menit ke-9, Luca Waldschmidt menit ke-11, Omar Marmoush menit ke-33 dan Ridle Baku pada menit ke-36.

Sementara itu terkait proses naturalisasi Sandy, ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan beberapa waktu lalu mengatakan bahwa proses tersebut masih berlangsung.

"Perkembangan naturalisasi memang yang dua ini, Jordi dan Sandy sudah, nanti tinggal di DPR," kata Mochamad Iriawan seperti dikutip dari Suara.com

(SuaraBekaci.id/Galih Prasetya)

Berita Terkait

Berita Terkini