Liga

Jadwal Pertandingan Bola Malam Ini: Eintracht Frankfurt vs West Ham serta AS Roma vs Leicester City

Berikut jadwal pertandingan sepak bola malam nanti dari Liga Europa dan Liga Konferensi.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi Tomas Soucek usai cetak gol saat West Ham United ditahan imbang Burnley 1-1. (AFP)
Selebrasi Tomas Soucek usai cetak gol saat West Ham United ditahan imbang Burnley 1-1. (AFP)

Bolatimes.com - Jadwal pertandingan bola malam ini, Jumat (6/5/2022) dini hari WIB, akan menyajikan partai dari babak semifinal Liga Europa dan Liga Konferensi. Ada sejumlah partai seru, di antaranya Eintracht Frankfurt vs West Ham serta AS Roma vs Leicester City.

Dari Liga Europa, rangkaian laga akan memainkan pertandingan leg kedua semifinal antara Eintracht Frankfurt vs West Ham United yang akan digelar di Deutsche Bank Park yang akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB.

Eintracht Frankfurt berada di atas angin setelah mereka unggul 2-1 atas West Ham United di leg pertama. Gol kemenangan Frankfurt dicetak oleh Ansgar Knauff (1') dan Daichi Kamada (54').

Sedangkan gol tunggal West Ham United dalam laga tersebut dibukukan oleh Michail Antonio (21'). Hasil tersebut membuat West Ham butuh menang dengan selisih minimal dua gol demi melenggang ke final Liga Europa.

Di laga semifinal Liga Europa lainnya, Rangers akan menjamu RB Leipzig. Sebelumnya di leg pertama RB Leipzig menang dengan skor 1-0 atas Rangers.

Gol semata wayang RB Leipzig di laga tersebut dicetak Angelino di menit ke-85. Di leg kedua Rangers harus kerja keras untuk bisa menundukkan RB Leipzig.

Peluang itu sejatinya terbuka lebar. Sebab, RB Leipzig sedang kurang bagus performanya di kompetisi domestik Bundesliga Jerman.

Sementara di ajang semifinal Leg 2 Liga Konferensi Eropa malam ini akan ada duel dua laga menarik yaitu AS Roma vs Leicester dan Marseille vs Feyenoord.

Pada pertandingan Leg 1 babak semifinal Liga Konferensi Eropa, AS Roma dan Leicester bermain dengan skor imbang 1-1. Itu artinya kedua tim masih sama - sama memiliki peluang lolos.

Di laga lainnya, Marseille vs Feyenoord juga akan saling berebut tiket ke final. Pada pertandingan di Leg 1 semifinal Liga Konferensi Eropa Feyenoord unggul 3-2 atas Marseille.

Berikut jadwal bola malam ini, Jumat (6/5/2022) dini hari WIB.

Liga Europa

02:00 Eintracht Frankfurt vs West Ham United

02:00 Rangers vs RB Leipzig

Liga Konferensi

02:00 Marseille vs Feyenoord

02:00 AS Roma vs Leicester City

Berita Terkait

Berita Terkini