Liga

Real Madrid vs Man City, Pep Guardiola Minta The Citizen Tampik Apik

Man City bakal melakoni penentuan nasib lawan Real Madrid.

Husna Rahmayunita

Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Lindsey Parnaby/AFP).
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Lindsey Parnaby/AFP).

Bolatimes.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola meminta skuadnya tampil apik untuk menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions.

Pada Kamis (5/4/2022) dini hari WIB, Man City dan Real Madrid akan melakoni laga penentuan nasib. Unggul 4-3 di leg pertama, membuat Manchester City berada di atas angin.

The Citizen ingin kembali meraih kemenangan di leg kedua yang akan digelar di Santiago Bernabau. Man City hanya butuh hasil imbang saat bertandang ke markas Madrid untuk melaju ke final Liga Champions.

Namun demikian, Guardiola meminta skuadnya tetap waspada dan bermain lebih baik saat bertandang ke Bernaebeu untuk merebut kemenangan dan menyingkirkan Real Madrid.

"Mungkin, kami harus lebih baik [daripada leg pertama] tetapi kami bisa bermain jauh lebih buruk daripada yang kami mainkan dan kami bisa menang. Kami tidak dapat menyangkal penilaian saya benar," kata Pep Guardiola dikutip dari situs resmi UEFA.

"Tidak ada yang tahu. Terkadang Anda mendapatkan apa yang tidak pantas Anda dapatkan, terkadang Anda tidak mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan," ujarnya.

Untuk menggulingkan Real Madrid, Pep Guardiola meminta anak asuhnya tampil maksimal.

"Kami harus tampil sangat baik dan memenangkan pertandingan. Untuk menyingkirkan Madrid, Anda harus tampil baik dalam dua leg pertandingan," pungkas Pep Guardiola.

Berita Terkait

Berita Terkini