Liga

Erik ten Hag Datang, Manchester United Bakal Depak 18 Pemain

18 pemain disebut bakal tinggalkan Manchester United.

Husna Rahmayunita

Pelatih baruManchester United, Erik ten Hag. [EMMANUEL DUNAND / AFP]
Pelatih baruManchester United, Erik ten Hag. [EMMANUEL DUNAND / AFP]

Bolatimes.com - Sebanyak 18 pemain dikabarkan akan didepak dari Old Trafford setelah kedatangan pelatih anyar Manchester United Erik ten Hag.

Erik ten Hag resmi diumumkan sebagai pelatih Manchester United untuk menggantikan tugas Ralf Rangnick, Kamis (21/4/2022).

Sebanyak 18 pemain yang dikabarkan akan hengkang meninggalkan Manchester United karena berbagai alasan seperti habisnya kontrak yang akan berlaku kepada Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, Edinson Cavani serta Lee Grant.

Selain yang kontraknya akan habis, beberapa pemain juga akan menyisakan satu tahun lagi kontraknya bersama Manchester United seperti David De Gea, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Luke Shaw, Fred, Phil Jones, Tom Heaton dan Diogo Dalot.

Disamping masalah kontrak, beberapa pemain juga masa depannya di Manchester United masih diragukan karena berbagai alasan seperti kurangnya waktu bermain yang dialami oleh Dean Henderson.

Selain itu, Eric Bailly yang kerap dibekap cedera dan jarang mendapatkan menit bermain, posisinya saat ini terancam karena dikabarkan Manchester United tengah mencari pemain belakang baru pada musim panas nanti.

Selanjutnya ada Anthony Martial yang saat ini tengah dipinjamkan ke Sevilla, lalu Brandon Williams yang kini berada di Norwich City dalam status pinjaman.

Usai dikalahkan Liverpool 0-4, pelatih interim Ralf Rangnick mengatakan Manchester United membutuhkan perombakan besar dan ia mengatakan setidaknya 10 pemain akan keluar dari The Red Devils musim depan.

Manchester United dikabarkan akan memprioritaskan mendatangkan satu bek tengah, dua gelandang tengah, pemain sayap dan penyerang pada musim depan.

Diprediksi langkah pertama yang akan dilakukan oleh Erik ten Hag pada musim depan adalah melepas beberapa pemain yang ada saat ini untuk memberikan ruang kepada penggawa incarannya, demikian disadur dari Sky Sport via Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini