Liga

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Ada Real Sociedad vs Barcelona Live di TV

Barcelona bakal tanding lawan Real Sociedad.

Husna Rahmayunita

Barcelona dikalahkan Eintracht Frankfurt 2-3 di leg kedua Liga Europa, Jumat (25/4/2021). (AFP/Lluis Gene)
Barcelona dikalahkan Eintracht Frankfurt 2-3 di leg kedua Liga Europa, Jumat (25/4/2021). (AFP/Lluis Gene)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Spanyol malam ini, Jumat (22/4/2022) dini hari WIB menyajikan empat pertandingan. Salah satunya Real Sociedad kontra Barcelona live di TV.

Laga Real Sociedad vs Barcelona di pekan ke-33 Liga Spanyol berlangsung di Reale Arena pada pukul 02.30 WIB. Penonton bisa menyaksikannya lewat siaran langsung beIN Sports 1.

Anak asuh Xavi Hernandez akan menjadikan pertandingan ini sebagai momentum kebangkitan setelah pada laga terakhirnya dipermalukan Cadiz dengan skor 0-1 di Camp Nou.

Kekalahan itu membuat Barcelona turun satu strip ke peringkat ketiga di tabel klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka untuk sementara mengumpulkan 60 poin dari 31 laga, terpaut satu poin dari Atletico Madrid yang sudah bermain 33 kali.

Secara keseluruhan, hasil minor kontra Cadiz membuat Barcelona telah meraih dua kekalahan beruntun di semua kompetisi. Sebelumnya, mereka juga kalah 2-3 dari Eintracht Frankfurt sehingga tersingkir dari Liga Europa.

Padahal, sebelum dua hasil buruk itu, Barcelona tampil impresif di mana mereka tak terkalahkan dalam 15 pertandingan di semua kompetisi.

Di sisi lain, Real Sociedad juga masih berjuang untuk bisa finis empat besar. Mereka untuk sementara duduk di posisi enam klasemen dengan koleksi 55 poin dari 32 laga, atau hanya terpaut lima poin dari Sevilla di peringkat empat.

Melongok rekor pertemuan, Barcelona punya catatan fantastis ketika menghadapi Real Sociedad. Blaugrana tidak pernah kalah dalam lima bentrokan terakhir dengan rincian empat kemenangan dan sekali imbang.

Di pertemuan pertama musim ini, Barcelona juga berhasil menang meyakinkan. Bermain di Camp Nou pada 16 Agustus tahun lalu, Blaugrana menghajar Real Sociedad 4-2, demikian dimuat dari Suara.com

Berikut jadwal Spanyol malam ini, Jumat (22/4/2022) dini hari WIB:

Liga Spanyol

00.00 Espanyol vs Rayo Vallecano (beIN Sports 3)
00.00 Levante vs Sevilla (beIN Sports 1)
01.00 Cadiz vs Athletic Bilbao
02.30 Real Sociedad vs Barcelona (beIN Sports 1)

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini