Liga

Ditanyai Terus soal Masa Depan di Liverpool, Mohamed Salah: Ini Situasi Sensitif

Salah tidak bisa mengatakan iya atau tidak

Irwan Febri Rialdi

Aksi penyerang Liverpool, Mohamed Salah saat lawan Manchester City. (PAUL ELLIS / AFP)
Aksi penyerang Liverpool, Mohamed Salah saat lawan Manchester City. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, geram terus menerus ditanyai mengenai masa depannya di Anfield. Ia merasa situasi ini sangat sensitif.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sudah mengatakan Salah dan klub tengah membicarakan kontrak pemain asal Mesir ini.

Menjelang pertandingan penting melawan Manchester City hari ini, Salah ditanya Sky Sports tentang kemungkinan menyetujui perpanjangan kontrak di Liverpool.

"Saya tak bisa bilang ya, saya tidak bisa bilang tidak, tapi Saya sudah berkali-kali mengatakan sebelumnya mengenai apa yang saya inginkan, tetapi sekali lagi, saya tak bisa masuk jauh ke dalam kontrak saya saat ini karena ini situasi yang sangat sensitif," jawab Salah seperti dikutip ESPN.

"Tim ini harus menang dan saya tak bisa hanya membahas kontrak saya. Saya hanya fokus kepada tim, dan cuma itu."

Liverpool yang sudah menjuarai Piala Carabao musim ini, masih di jalur menjuarai Liga Premier dan Liga Champions serta Piala FA.

Salah menyatakan akan egois jika dia hanya fokus kepada situasi pribadinya ketimbang timnya.

"Saya tak bisa egois dan cuma membahas situasi saya," kata dia. "Kami berada dalam periode terpenting, jadi saya hanya harus berbicara soal tim, fokus kepada yang bakal terjadi nanti bersaman tim dan itu yang terpenting," papar Salah.

"Cuma itu yang bisa saya katakan. Mudah-mudahan kami lebih optimistis lagi dan tunggu saja apa yang bakal terjadi," pungkas pemain asal Mesir itu.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini