Liga

Hasil Liga Inggris Semalam: Man United - Arsenal Tumbang, Chelsea & Tottenham Pesta Gol

Berikut hasil Liga Inggris pekan ke-32 semalam.

Rauhanda Riyantama

Aksi Cristiano Ronaldo saat Manchester United dikalahkan Everton 0-1. (AFP)
Aksi Cristiano Ronaldo saat Manchester United dikalahkan Everton 0-1. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Inggris pekan ke-32 yang digelar semalam, Sabtu (9/4/2022) malam WIB. Manchester dan Arsenal kompak memetik kekalahan, sementara Chelsea dan Tottenham Hotspur pesta gol.

Manchester United menelan kekalahan tipis dengan skor 1-0 saat bertandang ke markas Everton di Goodison Park. Gol tunggal The Toffees dicetak oleh Anthony Gordon di babak pertama.

Hasil tersebut membuat Manchester United tetap berada di posisi ketujuh klasemen dengan 51 poin dari 31 laga. Sementara Everton berada di posisi ke-17 dengan 28 poin.

Pun demikian dengan Arsenal juga menelan kekalahan. The Gunners tumbang saat menjamu Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2.

Hasil tersebut membuat Arsenal tetap urutan kelima dengan 54 poin, di belakang Tottenham Hotspur terpaut tiga poin setelah melumat Aston Villa 4-0. Brighton sendiri naik ke peringkat 11 dengan 37 poin.

Sementara di laga lainnya, Chelsea bangkit kembali ke bentuk semula ketika Timo Werner dan Mason Mount masing-masing mencetak dua gol ditambah masing-masing satu gol yang dibuat Marcos Alonso dan Kai Havertz memastikan kemenangan 6-0 atas Southampton di Stadion St Mary's. 

Berikut hasil Liga Inggris semalam.

Newcastle United 1-0 Wolverhampton
Everton 1-0 Manchester United
Watford 0-3 Leeds United
Southampton 0-6 Chelsea
Arsenal 1-2 Brighton & Hove Albion
Aston Villa 0-4 Tottenham Hotspur

Berita Terkait

Berita Terkini